Robert Alberts: Kami Masih Berkutat dengan Banyak Hal

Robert Alberts: Kami Masih Berkutat dengan Banyak Hal Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim pelatih Persib Bandung terus bekerja meskipun kompetisi sudah berakhir dan tim di liburkan.

Disaat para pemain menikmati waktu libur bersama keluarga dan melupakan sejenak segala kegiatan yang berkaitan dengan sepak bola, tim pelatih Persib masih terus berpikir untuk evaluasi dan mematangkan tim musim depan.

Bukan itu saja, tim pelatih pun tentunya disibukan dengan bursa transfer, memantau kondisi pemain, dan banyak hal lainnya yang harus diselesaikan selama kompetisi Liga 1 diliburkan.

Baca Juga: TRANSFER PEMAIN LIGA 1: Persebaya Kehilangan Banyak Pemain Pilar

“Tim sekarang punya waktu untuk istirahat dari aktivitas sepakbola secara fisik selama 5 pekan. Sedangkan untuk kami yang bekerja dalam hal teknis masih berkutat dalam banyak hal,” kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, lanjut Robert Alberts, ada sedikit perbedaan yang ia rasakan saat ini. Tugas yang ia kerjakan bersama staf pelatih lainnya dirasa lebih ringan karena tidak terlalu mendapat tekanan.

Robert Alberts pun mengaku bisa lebih santai dalam mengerjakan banyak hal bersama tim pelatih lainnya.

“Tapi tentu saja di saat seperti tekanan berkaitan dengan waktunya lebih sedikit, sekarang ini lebih rileks. Tapi kami tetap melanjutkan pekerjaan,” kata Robert Alberts.

Baca Juga: Rumor Osvaldo Haay Gabung Persib, Direktur PT PBB Kembali Menyangkal: Hoax Itu

Sejauh ini, terkait bursa transfer, Persib baru mendatangkan dua pemain baru yaiti Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Sementara ada 6 pemain yang sudah dilepas Persib yakni Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola, Supardi, Mario Jardel, dan Bruno Cantanhede.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini