TERPOPULER: 3 Cocokologi Osvaldo Haay Hingga Klub Yang Dikabarkan Tampung Bruno Cantanhede

TERPOPULER: 3 Cocokologi Osvaldo Haay Hingga Klub Yang Dikabarkan Tampung Bruno Cantanhede Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 8 April 2022

Ada tiga cocokologi yang membuat kabar bergabungnya Osvaldo Haay ke Persib semakin gencar. Ada juga tanggapan Direktur PT PBB soal surat permintaan investigasi laga Barito Putera vs Persib.

Kabar lainnya tentang klub yang prediksikan akan menampung eks striker Persib, Bruno Cantanhede.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. 3 'Cocokologi' yang Bikin Osvaldo Haay Gencar Dikabarkan Gabung Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung santer dikabarkan bakal segera mendatangkan winger asal Papua, Osvaldo Haay pada bursa transfer pemain Liga 1 musim 2022-2023.

Pemain berusia 23 tahun itu, disebut-sebut berpotensi jadi pemain berikutnya yang bakal didatangkan Persib setelah Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Osvaldo Haay menjadi perbincangan hangat bobotoh karena tak sedikit yang meyakini pemain terbaik Liga 1 musim 2018 itu, bakal benar-benar merapat ke Persib.

2. Tanggapan Direktur PT PBB Soal Surat Permohonan Investigasi dari Persipura Terkait Laga Barito Putera vs Persib

Persipura terus berusaha memperjuangkan tuntutannya kepada PSSI agar melakukan investigasi pekan terakhir Liga 1 2021/2022.

Tuntutan ini merupakan bentuk kekecewaan Persipura yang mencurigai adanya main mata di beberapa pertandingan di pekan pamungkas Liga 1.

Dalam tuntutannya, Persipura memohon kepada PSSI untuk memeriksa dua pertandingan pekan 34, yakni pertandingan Barito Putera vs Persib dan PS Sleman menghadapi Persija.

3. Terbuang dari Persib, Ini Klub yang Rumornya Bakal Tampung Bruno Cantanhede

Bruno Cantanhede harus mengakhiri karier bersama Persib Bandung yang cukup singkat setelah kontraknya tak diperpanjang Maung Bandung.

Penyerang asal Brasil itu, awalnya cukup kesulitan menunjukkan penampilan terbaik bersama Persib walaupun mencetak gol di laga debut saat lawan Persita.

Tetapi menjelang akhir kompetisi, Bruno mulai unjuk kemampuan dengan memperlihatkan ketajaman dan kualitas permainan yang lebih baik.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini