Cara Erwin Ramdani Isi Waktu Libur Latihan dan Kompetisi

Cara Erwin Ramdani Isi Waktu Libur Latihan dan Kompetisi Erwin Ramdani. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Erwin Ramdani tetap menjaga kondisi fisik di tengah libur latihan dan kompetisi dengan program latihan mandiri.

Dibantu staf pelatih Persib, Gilang Fauzi, Erwin mempraktikan setiap program latihan mandiri agar kondisi tubuhnya bisa tetap terjaga.

"Meskipun libur dan pas di bulan Ramadan, saya tetap mengisi waktu kosong dengan aktivitas menjaga kebugaran lewat program latihan mandiri," kata Erwin dikutip dari website Persib, Minggu 10 April 2022.

BACA JUGA: Bakal Ada Pemain Kejutan yang Gabung Persib, Siapa Dia? Begini Jawaban Robert

BACA JUGA: Saddil Ramdani Batal Gabung Bersama Marc Klok Cs, Ini Alasannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Programnya masih latihan mandiri. Tapi dalam praktiknya saya juga masih dibantu oleh pelatih Gilang (Fauzi)," ungkap pemilik nomor punggung 93 ini.

Di masa libur latihan dan kompetisi, Erwin memanfaatkannya untuk berkumpul bersama keluarga.

Apalagi selama ini, Erwin sepanjangLiga 1 musim 2021-2022 lebih sering meninggalkan keluarga karena kompetisi digelar dengan sistem bubble atau gelembung.

"Kegiatan saya sekarang lebih banyak bersama keluarga. Karena selama beberapa bulan kemarin, saya harus jauh dari mereka," kata Erwin.

"Jadi, ini kesempatan agar bisa dekat lagi dengan mereka. Kalau nanti program latihan (tim) sudah disusun, waktu tidak akan seluang seperti sekarang," ungkapnya.

Di Liga 1 2021-2022, Erwin dimainkan dalam 22 pertandingan Persib dan mencetak 3 gol plus 1 assist.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini