Ratusan Bobotoh Ramaikan Coklat Kita Buka Bersama

Ratusan Bobotoh Ramaikan Coklat Kita Buka Bersama Ratusan bobotoh yang hadir di acara Coklat Kita Buka Bersama. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ratusan Bobotoh mengikuti acara Coklat Kita Buka Bersama di salah satu cafe di Bandung pada Sabtu, 9 April 2022. Acara yang digagas Coklat Kita ini digelar dari sore hingga malam hari.

Sejak pukul 15.30 WIB, panitia mulai menerima Bobotoh yang melakukan registrasi secara online. Bobotoh juga terus berdatangan hingga memenuhi kuota yang sudah disiapkan panitia.

Dalam kegiatan ini, panitia juga tak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Sehingga, para Bobotoh yang datang tetap peduli dengan kesehatannya dan bisa menjalin silaturahmi dengan baik.

Baca Juga: Aji Santoso Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Hengkangnya Taisei Marukawa dari Persebaya

Acara Coklat Kita Buka Bersama ini juga menghadirkan beberapa bintang tamu menarik. Selain band asal Bandung, DT09, ratusan Bobotoh juga dihibur oleh komedian asal Kota Kembang, Ceu Popon dan Ade Batak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah adzan berkumandang, Bobotoh bisa mencicipi makanan yang sudah disediakan panitia. Sambil menyantap makanan, acara berlanjut ke lomba Cerdas Teuing atau dalam artian lomba cerdas cermat dengan pertanyaan-pertanyaan nyeleneh.

Di lomba Cerdas Teuing, terdapat 4 regu yang dihuni oleh 3 orang dari berbagai daerah. Hanya saja dalam regu tersebut, ada salah seorang yang ditunjuk untuk menjadi penampung jawaban anggotanya.

Tawa dan canda kembali pecah saat para penampung jawaban tiap regu mencoba menjawab pertanyaan yang dilemparkan oleh Wa Akam dan Yana Umar.

Bahkan semua Bobotoh tampak semringah dan sangat terhibur saat mendengar jawaban dari masing-masing regu.

Baca Juga: Daftar 7 Pemain yang Dicoret dan Memilih Berpisah dengan Persib

Selepas lomba Cerdas Teuing, kegiatan berlanjut ke sharing session bersama mantan pemain Persib asal Garut, Zaenal Arief.

Dalam kesempatan tersebut, Bobotoh bisa bertanya beberapa hal terkait karir dari eks penyerang Persita tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini