Direktur Persib Teddy Tjahjono Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Hengkangnya Puja Abdillah

Direktur Persib Teddy Tjahjono Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Hengkangnya Puja Abdillah Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengonfirmasi bahwa winger lincah, Puja Abdillah dipastikan tidak akan bersama Persib di musim depan.

Menurut Teddy Tjahjono, keputusan Puja Abdillah hengkang dari Persib sudah bulat dan disebabkan oleh beberapa alasan.

Sebenarnya, lanjut Teddy Tjahjono, Puja Abdillah menjadi salah satu pemain yang kontraknya habis seiring berakhirnya kompetisi.

Baca Juga: Saddil Ramdani Batal Gabung Bersama Marc Klok Cs, Ini Alasannya

Namun, winger berusia 25 tahun itu masuk ke dalam jajaran pemain yang direkomendasikan pelatih untuk mendapatkan kontrak baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebenarnya kan gini ada beberapa pemain yang kontraknya habis dan kita dari pelatih tetap menginginkan pemain untuk tetap di Persib," kata Teddy saat dihubungi awak media, pada Ahad, 10 April 2022.

Akan tetapi saat disodori kontra baru, Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa pemain jebolan Diklat Persib itu menolaknya dengan alasan ingin mencari pengalaman baru dan menit bermain tinggi.

Terlebih di Liga 1 musim 2021/2022, eks punggawa Bandung United itu belum pernah sekalipun mendapat menit bermain dan turun membela Persib di ajang resmi.

Lebih lanjut lagi Teddy Tjahjono menuturkan, keputusan Puja Abdillah untuk menolak pinangan Persib cukup berani dan mengejutkan.

Baca Juga: Mohammed Rashid Raih Penghargaan di Tengah Isu Bakal Tinggalkan Persib

Pasalnya saat ditanya soal masa depannya, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa Puja Abdillah belum mendapatkan satupun tawaran dari tim manapun.

"Tetapi kan akhirnya tidak mencapai kesepakatan dalam arti sebenarnya Puja ingin mendapat menit bermain dan saat ini belum mendapatkan klub," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini