Mohammed Rashid Raih Penghargaan di Tengah Isu Bakal Tinggalkan Persib

Mohammed Rashid Raih Penghargaan di Tengah Isu Bakal Tinggalkan Persib Andritany Ardhyasa berusaha menjangkau bola tendangan Mohammed Rashid yang membentur mistar gawang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib asal Palestina, Mohammed Rashid mendapat penghargaan dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

Rashid terpilih jadi pemain terfavorit versi APPI berdasarkan pilihan penggemar sepak bola melalui proses voting dengan mendapat 55 persen suara.

"FANS FAVOURITE FOOTBALLER @moerashid95. Dipilih langsung oleh fans dan pecinta sepakbola dengan persentase 55%. Selamat dan sukses, Rashid. Dari, oleh dan untuk pesepakbola." tulis akun Instagram @appi.official pada Sabtu, 9 April 2022.

BACA JUGA: Waduh! Sejumlah Klub di Indonesia Diduga Terima Dana Investasi Bodong

BACA JUGA: Daftar 7 Pemain yang Dicoret dan Memilih Berpisah dengan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Masa depan Rashid di Persib sendiri masih abu-abu karena hingga sekarang dilaporkan belum mencapai kesepakatan kontrak baru.

Rashid bahkan dikabarkan bakal hengkang, setelah mendapat tawaran dari klub Mesir. Pemain timnas Palestina itu pun dikaitkan dengan klub Liga 1, salah satunya Persija Jakarta.

Selain Rashid, APPI juga memberikan penghargaan kepada kiper Persib, Teja Paku Alam sebagai Best Goalkeeper.

Sedangkan penghargaan pemain terbaik versi APPI diberikan kepada Taisei Marukawa berkat performa apik bersama Persebaya sepanjang Liga 1 musim 2021-2022 digelar. Marukawa juga meraih penghargaan Best Striker.

Marukawa sendiri seperti diketahui musim depan memilih gabung dengan PSIS Semarang, salah satu musuh klasik Persebaya di era Perserikatan.

Sedangkan penghargaan lain diberikan APPI kepada Anderson Salles (Best Defender/Bhayangkara FC), Ciro Alves (Best Midfield/Persikabo 1973), dan Marselino Ferdinan (Best Young Footballer).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini