Wonderkid Persita Sampaikan Salam Perpisahan

Wonderkid Persita Sampaikan Salam Perpisahan Logo Persita (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang belia, Altariq Ballah sampaikan salam perpisahan pada Persita Tangerang pada Ahad, 10 April 2022.

Salam perpisahan tersebut disampaikan pemain yang akrab disapa Alta Ballah itu dalam unggahan di Instagramnya.

Alta Ballah merupakan pemain binaan dari klub junior Persita yang promosi ke tim senior.

Baca Juga: Jawaban Teddy Tjahjono Soal Sosok Ciro Alves Di Video Perkenalan Dan Rumor Rizky Ridho

Di Liga 1 musim 2021/2022, Alta Ballah merupakan pilar penting bagi Persita karena sukses mendapatkan 879 menit bermain dari 20 pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemampuan dribling Atla Ballah yang ciamik, menjadi senjata rahasia Pendekar Cisadane dalam mengarungi musim 2021/2022.

Sayangnya di musim depan, anak kandung dari Anthony Jomah Ballah itu dipastikan hengkang dari Persita dan dikabarkan kian dekat dengan Persebaya.

Semusim bersama Persita, diakui Alta Ballah merupakan pengalaman yang sangat luar biasa. Pemain berusia 21 tahun itu mendapatkan banyak pelajaran berharga ketika berseragam Persita dan bekerjasama dengan para seniornya.

"Akhirnya musim telah selesai ,banyak pengalaman dan pelajaran luar biasa selama musim ini," ujar Alta Ballah di Instagramnya , @altaqsal.

Alta Ballah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukungnya selama berseragam Pendekar Cisadane. Ia berharap bisa berjumpa kembali di lain kesempatan dengan semua orang yang mendukung langkahnya selama di Persita.

Baca Juga: Bukan Ciro Alves, Ini Pemain Yang Perlu Didatangkan Persib

"Terima kasih kepada @persita.official, presiden, manajemen, pelatih, teman-teman, dan suporter yang selalu support persita dimanapun berada atas kesempatannya selama di persita, mudahan bisa bertemu dan sampai jumpa di lain kesempatan dan waktu." tutup Alta Ballah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini