Persib Gigit Jari, Berbagai Rayuannya Tak Mampu Memikat Puja Abdillah

Persib Gigit Jari, Berbagai Rayuannya Tak Mampu Memikat Puja Abdillah Pemain Persib Puja Abdillah. (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh))

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku sudah melakukan beberapa cara agar bisa mempertahankan Puja Abdillah di Liga 1 musim selanjutnya.

Tak hanya kontrak baru, Teddy Tjahjono mengatakan pihaknya sempat memberikan penawaran agar masa depan Puja Abdillah tetap bersama Persib di musim depan.

Sayangnya Persib harus gigit jari dan menerima kenyataan karena winger berusia 25 tahun itu sudah mantap untuk hengkang dari Persib.

Baca Juga: Persib Sampaikan Salam Perpisahan Ke 7, Winger Lincah Terpaksa Hengkang

Teddy Tjahjono menjelaskan Puja Abdillah memutuskan untuk tak melanjutkan karirnya di Persib dengan alasan ingin mencari pengalaman baru dan menambah menit bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebenarnya dia targetnya ingin mendapatkan menit bermain, maka yang bersangkutan tidak (perpanjang kontrak)," ujar Teddy saat dihubungi awak media pada Ahad, 10 April 2022.

Teddy Tjahjono menyadari bahwa Puja Abdillah ingin menyelamatkan masa depannya untuk tetap bermain reguler bersama tim lain.

Namun Persib tak patah semangat dalam mempertahankan Puja dan sempat memberi penawaran lain dengan tampil membela tim satelit Persib di Liga 3, yakni Bandung United.

Akan tetapi saat ditawari opsi tersebut, Teddy Tjahjono menegaskan bahwa Puja Abdillah tetap menolaknya.

Baca Juga: Babak Baru di Musim Baru, Seperti Ini Tekad Pemain Muda Kakang Rudianto

Ia menilai keputusan Puja untuk hengkang dari Persib cukup berani, pasalnya Puja mengaku belum mendapatkan satu pun tawaran dari tim manapun.

"Sudah juga, tapi menolak, dia ingin pengalaman kali mungkin yah," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini