Babak Baru di Musim Baru, Seperti Ini Tekad Pemain Muda Kakang Rudianto

Babak Baru di Musim Baru, Seperti Ini Tekad Pemain Muda Kakang Rudianto Jebolan Akademi Persib, Kakang Rudianto/MO Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Bek binaan Akademi Persib, Kakang Rudianto mengaku siap untuk mengarungi musim kompetisi baru bersama Persib Bandung.

Walau sampai saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum menentukan format Liga 1 musim depan, Kakang Rudianto siap menghadapi berbagai tantangan di liga musim depan.

Kakang Rudianto berharap Persib Bandung bisa mencapai target yang lebih baik pada musim depan dibandingkan dengan musim ini yang menyabet runner up Liga 1 2021-2022.

Berbicara target, Kakang mengaku jika fokusnya hanya tampil maksimal bersama Persib di Liga 1 2022-2023 mendatang.

Baca Juga: TERPOPULER: Rashid Ragu Perkuat Persib Hingga Robert yang Pasrah Melepas Pemain


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan Kakang yang tercatat sebagai pemain Tim Nasional U-19 Indonesia berambisi bisa memberikan kontribusi buat Persib di AFC Cup .

"Target tinggi pastinya bisa main di AFC Cup juga dan terpenting saya bisa berkontribusi buat tim di musim baru nanti," ucap pemain bernomor punggung 5 tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Kakang tampil di tiga laga musim lalu dengan torehan satu gol yang dianggapnya didapat dari hasil kerja keras semua pemain.

"Alhamdulillah bisa dapat menit bermain kemarin. Musim baru nanti semoga kembali mendapatkan menit bermain lebih banyak dan ingin bisa dapat dipercaya pelatih," ungkap Kakang.

Baca Juga: Ini Yang Membuat Mohammed Rashid Belum Tentu Perkuat Persib Musim Depan

Kesempatannya merumput memang sangat sulit didapatkan Kakang karena persaingan dengan bek tengah senior seperti Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, dan Victor Igbonefo

Pada tiga pertandingan yang dimainkan, Kakang tampil penuh dalam dua laga dan sekali digantikan pada babak kedua. Pemain binaan Akademi Persib ini tercatat tampil selama 226 menit selama satu musim kemarin.

Penampilan yang menjanjikan dalam tiga laga membuat Kakang punya peluang besar kembali bergabung dengan skuad berjuluk Maung Bandung.

Kakang pun punya modal pasalnya bersama Tim Nasional U-19 Indonesia ia menjadi satu pemain yang diandalkan pelatih Shin Tae Young di lini belakang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini