TERPOPULER: Rashid Ragu Perkuat Persib Hingga Robert yang Pasrah Melepas Pemain

TERPOPULER: Rashid Ragu Perkuat Persib Hingga Robert yang Pasrah Melepas Pemain Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 9 April 2022

Kabar Mohammed Rashid Belum dikabarkan tak bisa memperkuat Persib musim depan. Legenda Persipura yang tak mau lagi bahas laga Persib versus Barito yang dianggap menjadi biang Persipura terdegradasi.

Kemudian pengakuan pelatih Robert Alberts yang tak bisa menjamin pemain betah di Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Ini Yang Membuat Mohammed Rashid Belum Tentu Perkuat Persib Musim Depan.

Usai kontraknya habis bersama Persib di akhir Liga 1 2021, Mohammed Rashid belum memberikan jawaban meski manajemen menawarkan perpanjangan kontrak kepadanya.

"Kontrak saya selesai dengan Persib sejak laga terakhir. Ya mereka (Persib) meminta tapi saya tidak tahu bagaimana ke depannya," ujar Mohammed Rashid belum lama ini.

Pasalnya kini Rashid tengah dibidik oleh salah satu klub dari Mesir dan ia masih berpikir terkait langkah yang ia putuskan ke depan.

"Dari Indonesia tidak ada. Tidak ada yang berbicara dengan saya dari Indonesia. Dari luar negeri ada dari Mesir. Tapi bukan dari Indonesia," ungkap Mohammed Rashid.


2. Legenda Persipura: Terima Kenyataan, Tidak Perlu Lagi Bicara Soal Laga Persib dan Barito.

Legenda sepak bola Papua, Jack Komboy mengatakan, manajemen Persipura tidak perlu lagi membahas pertandingan lain di pekan terakhir Liga 1 dan dugaan sepak bola gajah.

Jack memohon dengan sangat, tidak perlu lagi bicara soal laga Persib dan Barito, karena seharusnya Persipura bermain bagus sejak awal sehingga nasibnya tidak tergantung oleh tim lain.

"Laga sudah selesai, nasi sudah jadi bubur, jangan berpikir bahwa dengan kita menuntut akan membawa Persipura kembali ke Liga 1,” ungkap pria dengan sapaan Jacko tersebut.

Jack komboy dengan tegas menyaratkan bahwa Persipura merupakan harkat dan martabat orang Papua sehingga harus diurus dengan baik.

Hingga saat ini saya belum mendengar bagaimana bentuk tim ke depan di Liga 2, ini yang harus dikerjakan segera,"pungkas Jack Komboy.**

3. Tak Jamin Bisa Pertahankan Pemain, Robert Alberts Berikan Alasan.

Pelatih Persib Robert Albert yang tetap menangani tim berjuluk Maung Bandung hingga tahun 2025 mengaku tak mau mengubah tim besar-besaran.

Robert mau skuad Maung Bandung tidak banyak berbeda dari musim lalu. Malah Robert ingin mempertahankan sebagian besar pemain yang sudah ada, untuk kembali bersama Persib.

“Targetnya adalah bisa mempertahankan sebanyak mungkin pemain yang ada," kata Robert dilansir dari laman resmi klub.

Mengenai keputusan ada di pemain sendiri dan manajemen, maka pelatih asal Belanda tersebut tak dapat memprediksi berapa persen pemain yang tetap bertahan bersama Persib.

“Akan bergantung kepada klub dan pemain untuk menyetujui sebuah kontrak. Saya tidak bisa memprediksi apakah pemain akan sepakat atau tidak terhadap kontrak itu. Ini sepenuhnya menjadi hak dari pemain itu sendiri untuk bernegosiasi,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini