Robert Albert Lepas Penat Putuskan Mudik Ke Belanda Bersama Istri dan Anak

Robert Albert Lepas Penat Putuskan Mudik Ke Belanda Bersama Istri dan Anak Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persaingan perebutan gelar juara Liga 1 musim 2021-2022 begitu ketat dan keras hingga akhir musim.

Kejar mengejar angka demi posisi terbaik di klasemen menuntut para kontestan untuk menampilkan permainan terbaik.

Pertandingan demi pertandingan, mengadu kemahiran dan kejituan taktik nampaknya membuat pelatih dihinggapi tingkat stres yang tinggi.

Setelah Liga 1 musim 2021-2022 usai para pemain dan pelatih kembali ke "kehidupan normal" tanpa tuntutan dan tekanan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: LIB Diminta Adil Tentukan Jadwal Pertandingan, Bos Persib Beberkan Faktanya

Sehingga sangat wajar jika pelatih Persib Robert Alberts menghabiskan waktu bersama istrinya Kezia Maureen dan anaknya Asher Alexander Alberts.

Kesempatan melepas penat, berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga membuat Robert Alberts memutuskan untuk mengajak keluarganya pulang kampung ke Belanda.

Dilansir dari indosport, hal itu diketahui dari unggahan Instagram sang Istri, Kezia Maureen yang pada postingannya memperlihatkan Robert Alberts sekeluarga sedang di dalam pesawat.

Bahkan Kezia Maureen menuliskan sebuah caption yang semakin memastikan bahwa mereka akan menuju ke Amsterdam, Belanda. Pelatih Maung Bandung itu tampaknya membawa keluarga kecilnya menikmati suasana Eropa.

Baca Juga: Tak Jamin Bisa Pertahankan Pemain, Robert Alberts Berikan Alasan

Seperti diketahui Robert Alberts yang mantan pelatih PSM Makassar kepincut wanita cantik asal Makassar, bernama Kezia Maureen.

Robert Alberts lantas menikahi Kezia Maureen pada 12 Juni 2020 silam dan setahun kemudian memiliki anak bernama Asher Alexander Alberts.

Kezia Maureen merupakan pengusaha yang bergerak di bidang bisnis fesyen yang menjual berbagai produk sepatu dan tas wanita, bahkan memiliki salon kecantikan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini