Kode Bertahannya Erwin Ramdani di Persib

Kode Bertahannya Erwin Ramdani di Persib Gelandang Persib, Erwin Ramdani. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2021 cukup mengesankan bagi pemain Persib Bandung Erwin Ramdani.

Pemain yang yang juga tercatat sebagai prajurit Angkatan Darat tersebut kerap mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts untuk tampil dalam pertandingan.

Pada Liga 1 2021, Erwin Ramdani mendapat kesempatan tampil di 22 pertandingan dengan 653 menit bermain.

Baca Juga: Rumor Ramai Rumakiek Merapat ke Persib, Bos Persipura Akui Dapat Tawaran

Ia mengaku besyukur karena catatan tersebut meningkat dari musim pertamanya di Persib yang hanya tampil di 17 pertandingan dengan 217 menit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di kompetisi kemarin, terutama di beberapa pertandingan terakhir, saya bersyukur alhamdulillah mendapat lebih banyak kesempatan," kata Erwin Ramdani dikutip dari laman resmi Persib.

Menatap musim depan, catatan positif tersebut menjadi modal berharga bagi pemain bernomor punggung 93 tersebut.

Ia pun seolah memberikan kode tetap menjadi bagian dari Persib musim depan, dengan mengatakan bahwa pencapaiannya musim ini menjadi motivasi tambahan untuk melakoni pertandingan di Liga 1 2022.

Baca Juga: Sempat Ditolak, Persib Kini Dikabarkan Incar Pemain Berdarah Amerika

Ia berharap, pelatih Robert Alberts tetap memberikan kepercayaan kepadanya sekalipun Persib akan mendatangkan beberapa pemain baru.

"Tentu kepercayaan itu jadi motivasi tambahan bagi saya dalam menatap musim depan. Saya ingin menjaga agar bisa terus mendapatkan kepercayaan tersebut," ujar Erwin Ramdani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini