Direktur Persib Ungkap Penyebab Ricky Kambuaya Belum Gabung Timnas

Direktur Persib Ungkap Penyebab Ricky Kambuaya Belum Gabung Timnas Ilustrasi, Ricky Kambuaya saat membela timnas Indonesia menghadapi China Taipei di babak playoff kualifikasi Piala Asia 2023. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya hingga sekarang belum bergabung dengan timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games 2021.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan alasan mengapa Ricky Kambuaya tak kunjung gabung dengan skuad timnas Indonesia U-23. Selain Ricky Kambuaya, ada sejumlah pemain lain yang juga belum gabung timnas Indonesia U-23.

Teddy memastikan, pemain asal Sorong itu tetap akan menyusul bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Persib sendiri sudah menerima surat pemanggilan Ricky Kambuaya oleh timnas Indonesia U-23.

BACA JUGA: GOSIP TRANSFER LIGA 1: Kiper Persib Deden Natshir Ditaksir Dewa United?

BACA JUGA: 2 Klub Peminat Ardi Idrus setelah Hengkang dari Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ricky dipanggil (timnas Indonesia), suratnya ada dari kita. Tetapi yang saya denger dia belum bergabung karena harus menyelesaikan urusan pribadinya di Papua. Tapi akan bergabung nyusul katanya," jelas Teddy.

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga perdana di cabor sepak bola putra SEA Games 2021 melawan tuan rumah, Vietnam pada 6 Mei 2022.

Selain Vietnam, Indonesia yang tergabung di Grup A akan menghadapi Myanmar, Filipina dan Timor Leste.

Sementara soal kapan Ricky Kambuaya datang bergabung dengan Persib, Teddy juga belum memastikan tanggalnya.

Tetapi Persib dipastikan akan memulai persiapan pramusim menghadapi Liga 1 2022-2023 setelah Lebaran.

"Persib akan latihan kalau ga salah sehabis lebaran. Mungkin tanggal 14 atau 18 Mei," jelas Teddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini