GOSIP TRANSFER LIGA 1: Kiper Persib Deden Natshir Ditaksir Dewa United

GOSIP TRANSFER LIGA 1: Kiper Persib Deden Natshir Ditaksir Dewa United Dua kiper Persib, Deden Natshir dan Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Klub promosi Liga 1, Dewa United FC digosipkan berniat mendatangkan kiper Persib, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

Kiper yang akrab disapa Deden itu, kabarnya masuk proyeksi belanja pemain Dewa United yang akan melakoni musim perdana bertarung di level Liga 1.

Rumor Deden Natshir ditaksir Dewa United diapungkan akun Instagram @gosball atau Gosip Sepakbola Indonesia yang selama ini, jadi salah satu akun rujukan seputar transfer pemain di Liga Indonesia.

BACA JUGA: Ini Dia Dafar Pemenang PERSIB Awards 2022: Ajang Apresiasi untuk Pemain hingga Media

BACA JUGA: Pernah Dikaitkan dengan Persib, Kini Jajang Mulyana Resmi Pergi dari Bhayangkara FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam story-nya, akun @gosball menulis: "Dewa United akan mendatangkan kiper Persib Bandung, Deden Natshir (29 tahun)."

Setelah menunjuk Nil Maizar sebagai pelatih kepala menggantikan posisi Kashartadi, Dewa United yang berbasis di Tangerang, Banten, telah mendatangkan sejumlah pemain.

Di antaranya Miftah Anwar Sani, Sugeng Efendi dan mantan pemain Persib, Dias Angga Putra yang dilepas Bali United.

Sementara Persib sendiri sebelumnya sudah melepas satu penjaga gawang yakni Dhika Bhayangkara yang musim lalu dipinjamkan ke Persita Tangerang.

Dhika yang sebetulnya masuk rencana pelatih Robert Alberts, menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan manajemen Persib.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini