Pernah Dikaitkan dengan Persib, Kini Jajang Mulyana Resmi Pergi dari Bhayangkara FC

Pernah Dikaitkan dengan Persib, Kini Jajang Mulyana Resmi Pergi dari Bhayangkara FC Jajang Mulyana. (Bhayangkarafc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Jajang Mulyana mengakhiri pengabdian selama 5 musim sejak 2016, bersama Bhayangkara FC setelah resmi berpisah dengan klub berjuluk The Guardian itu.

Jajang Mulyana mengumumkan perpisahan dengan Bhayangkara FC melalui akun Instagramnya, @j.mulyana10 pada Rabu 13 April 2022.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum wr wb. Salam hormat. Saya menganhanturkan hormat dan terimakasih kepada seluruh Manajemen, Staff Pelatih, Ofisial dan Rekan-Rekan tim BHAYANGKARA FC atas segala perhatian, kebersamaan dan kepercayaannya kepada saya selama ini." tulis Jamul.

"5 musim bukanlah hal yg sebentar bersama tim kebanggaan saya. Saya merasa terhormat diterima di tengah-tengah tim ini."

BACA JUGA: Kronologis Negosiasi Persib dengan Ciro Alves hingga Deal


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Ini Dia Dafar Pemenang PERSIB Awards 2022: Ajang Apresiasi untuk Pemain hingga Media

"Tapi setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Ini saatnya saya melangkah untuk mencoba pengalaman baru di karir sepakbola profesional saya."

"Dengan segala hormat saya JAJANG MULYANA mohon pamit dari Bhayangkara FC. Bhayangkara FC jaya selamanya POLRI…POLRI…POLRI!!!"

Jamul mengikuti jejak Evan Dimas Darmono, Adam Alis dan Hansamu Yama yang sebelumnya memilih berpisah dengan Bhayangkara FC.

Evan Dimas dan Adam Alis berlabuh di Arema FC, sementara Hansamu Yama di Persija Jakarta.

Sekarang publik sepak bola nasional menantikan di klub mana Jajang bakal bergabung pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Rumor ke mana Jamul yang bertransformasi dari striker menjadi bek tengah itu, pada Liga 1 musim depan juga belum santer.

Pemain asal Sumedang itu, pada pertengahan Liga 1 musim 2021-2022, sempat dirumorkan bakal merapat ke Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini