Jadwal Pertandingan Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Vietnam

Jadwal Pertandingan Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Vietnam Para pemain Indonesia U-23 berfoto bersama ketua PSSI. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia U-23 tergabung di grup A pada ajang SEA Games 2021 yang berlangsung di Vietnam pada Mei mendatang.

Indonesia U-23 akan bersaing dengan Vietnam, Timor Leste, Filipina, dan Myanmar untuk merebut dua tiket ke babak semifinal SEA Games 2021.

Berdasarkan laman resmi PSSI, Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam pada laga perdana babak penyisihan grup A.

Baca Juga: TRANSFER LIGA 1: Terungkap, Persib 'PDKT' kepada Eks Pemain Madura United

Selanjutnya, tim besutan Shin Tae-yong ini akan menghadapi Timor Leste, Filipina, dan Myanmar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indonesia U-23 saat ini sudah bersiap melakukan persiapan untuk tampil di SEA Games 2021. Pemusatan latihan skuad Garuda Muda sudah berlangsung sejak 7 April 2022 di Jakarta.

Pemusatan latihan tersebut dipimpin oleh pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti Tukiman karena pelatih Shin Tae-yong sudah berada di Korea Selatan untuk memimpin Tim U-19 Indonesia.

Ketua PSSI Mochamad Iriawan berharap pasukan Indonesia U-23 bisa meraih medali emas pada SEA Games 2021.

"Saya datang ke sini itu kewajiban dan saya harus datang. Saya bapak kalian, maka saya wajib datang di antara kesibukan saya. Saya ke sini melihat kalian berlatih," kata Mochamad Iriawan yang datang memantai latihan Indonesia U-23 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa 12 April 2022.

Baca Juga: Mantan Bek Persib Resmi Gabung Dewa United

"Kalian yang disiapkan bertanding di SEA Games Vietnam. Kalian harus siap, karena janji saya kepada publik kalian harus bawa pulang emas," tegas mantan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat itu.

Jadwal Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Vietnam:

Penyisihan Grup A

6 Mei: Vietnam Vs Indonesia

10 Mei: Indonesia Vs Timor Leste

13 Mei: Filipina Vs Indonesia

15 Mei: Indonesia Vs Myanmar

Semifinal

Kamis, 19 Mei 2022

Final

Minggu, 22 Mei 2022

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini