TERPOPULER: Persib 'PDKT' Ke Eks Madura Utd Hingga Pantau Gelandang Jepang

TERPOPULER: Persib 'PDKT' Ke Eks Madura Utd Hingga Pantau Gelandang Jepang Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 12 April 2022

Terungkap fakta, Persib Bandung ternyata melakukan pendekatan pada mantan pemain Madura United. Selain itu ada juga kabar dari Borneo FC yang mendapatkan pemain baru asal Brasil, Pato.

Kabar lainnya soal Persib yang memantau gelandang serang asal Jepang.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. TRANSFER LIGA 1: Terungkap, Persib 'PDKT' kepada Eks Pemain Madura United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung dikaitkan dengan Asep Berlian, bek yang baru berpisah dengan Madura United setelah 6 tahun membela klub asal Pulau Garam itu.

Pemain asal Bogor tersebut, dirumorkan diminati Persib untuk memperkuat skuad menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Bahkan bukan sekadar rumor, sebab Asep Berlian sendiri mengakui ada komunikasi dengan Persib.

2. Pato Akui Akan Bermain di Borneo FC Pada Liga 1 2022

Borneo FC akhirnya mendapatkan penyerang asing baru asal Brasil, yakni Matheus Pato. Rencananya, Matheus Pato akan menjadi rencana lini serang Borneo FC di Liga 1 di musim depan.

Kabar bergabungnya Matheus Pato dikabarkan langsung oleh media Brasil, Futebolatino.lance pada Sabtu, 9 April 2022. Eks pemain Daejeon Citizen itu juga sudah menandatangani kontrak hingga April 2023.

Alasan Pato hengkang ke Borneo FC tak lain ialah ketertarikannya untuk mencicipi atmosfer sepakbola Indonesia

3. RUMOR: Siap-siap Lepas Rashid, Persib Pantau Gelandang Serang Jepang

Rumor Mohammed Rashid bakal meninggalkan Persib Bandung kian santer karena hingga sekarang manajemen belum mengonfirmasi kesepakatan kontrak baru dengan pemain timnas Palestina itu.

Kontrak Rashid di Persib sudah berakhir, tetapi kedua belah pihak sampai sekarang dikabarkan tak kunjung bersepakat soal kontrak baru.

Sekarang muncul gosip Persib tengah memantau gelandang serang asal Jepang untuk mengisi slot pemain asing Asia jika Rashid benar-benar hengkang.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini