Teddy Tjahjono Angkat Bicara Soal Rumor Dua Pemain Persib Merapat ke Dewa United

Teddy Tjahjono Angkat Bicara Soal Rumor Dua Pemain Persib Merapat ke Dewa United Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tersiar kabar Persib akan kembali kehilangan pemainnya jelang kompetisis Liga 1 2022. Kabar tersebut sudah menyebar luas melalui beberapa akun di berbagai media sosial.

Isu hengkangnya pemain Persib menyinggung dua nama produk lokal asli Jawa Barat. Mereka ialah gelandang Dedi Kusnandar dan penjaga gawang bernomor punggung 1, Muhammad Natshir.

Baca Juga: Persib Lagi-lagi Tak Mampu Menahan Pemainnya untuk Pergi

Kedua pemain tersebut santer dikaitkan dengan salah satu tim promosi, Dewa United. Terlebih lagi Dewa United tengah membangun pondasi timnya dengan mendatangkan pemain Liga 1 seperti Miftah Anwar Sani dan Dias Angga.

Jika nantinya benar, tentu keduanya akan bereuni dengan beberapa mantan pemain Persib. Tak hanya berjumpa dengan Dias, Dedik dan Muhammad Natshir juga akan membantu pekerjaan Jajang Sukmara yang sebelumnya menyatakan bertahan dengan tim besutan Nil Maizar tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku terkejut dengan adanya rumor tersebut. Pasalnya informasi tersebut sangat berbeda dengan situasi yang kini terjadi di Persib.

Justru ia semakin tidak mengerti dengan ulah orang yang tak bertanggung jawab dalam memperkeruh proses pembentukan tim Persib untuk musim depan.

"Jangan tanya ke saya, tanya ke informan anda. Saya saja gak tahu," ujar Teddy kepada awak media di salah satu restoran di Jalan Soekarno-Hatta, Bandung pada Rabu, 13 April 2022.

Baca Juga: Kronologis Negosiasi Persib dengan Ciro Alves hingga Deal

Terlebih lagi Teddy Tjahjono menegaskan tenaga kedua pemain tersebut masih diperlukan oleh tim Persib.

Pria berkacamata itu menyebut bahwa keduanya mendapatkan rekomendasi dari staf pelatih untuk dipertahankan pada musim depan.

"Mereka (Dedi Kusnandar dan Muhammad Natshir) masih masuk skema dari tim pelatih," tuntas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini