Tekad Besar Frets Butuan Bersama Persib di Musim Depan

Tekad Besar Frets Butuan Bersama Persib di Musim Depan Pemain Persib Bandung Frets Butuan merayakan gol ke gawang Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah, Frets Butuan berhasil menjadi pemenang dalam salah satu kategori di acara Persib Awards yang diselenggarakan pada Rabu, 13 April 2022 di Paberik Badjoe, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung. Frets Butuan mengalahkan Teja Paku Alam dan Marc Klok yang juga masuk ke dalam nominasi Favorite Player.

Adapun para pemenang di masing-masing kategori ditentukan lewat sistem voting yang dilakukan oleh dewan juri, manajemen Persib, dan Bobotoh terpilih. Dengan demikian, pencapaian yang didapat pemain asal Ternate itu merupakan pilihan terbanyak dari para pemegang suara.

Freta Butuan mengaku sangat bangga dengan menyabet gelar pemenang dalam kategori Favorite Player di Persib Awards. Ia juga sangat bersyukur karena kemampuannya bisa memberikan dampak positif terhadap tim di musim 2021/2022.

Baca Juga: Direktur Persib Ungkap Penyebab Ricky Kambuaya Belum Gabung Timnas

"Yang pertama saya berterima kasih pada Tuhan saya jadi punya kekuatan untuk menyelesaikan liga tanpa cedera dan bermain 33 match. Saya bangga dapat pemain favorit," kata Frets Butuan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemilik nomor punggung 21 itu juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan seluruh pihak yang selalu mendukung langkahnya. Tak lupa, pemain yang merupakan pendukung Chelsea itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan setimnya karena pencapaian ini tak lepas dari dukungan rekan-rekannya.

"Saya berterima kasih kepada keluarga saya yang telah mensupport dan Bobotoh yang memilih saya sehingga saya bisa menjadi favorite player dan makasih juga buat teman teman dekat di tim sehingga saya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya," ujar Frets Butuan.

Baca Juga: Sudah 9 Pemain Pergi, Diakah Selanjutnya yang Tinggalkan Persib?

Eks pemain PSMS Medan itu juga berharap pencapaian ini bisa menjadi pelecut untuk mewujudkan tekadnya membawa Persib meraih juara di musim berikutnya.

"Itu semua saya sangat bersyukur hasil yang luar biasa musim ini. Tapi semoga ada hasil lebih di musim sekarang dan mudah mudahan bisa memberi Persib juara musim depan," tutup Frets Butuan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini