Pesan Persikabo Pada Ciro Alves Setelah Berpisah dan Hijrah ke Persib

Pesan Persikabo Pada Ciro Alves Setelah Berpisah dan Hijrah ke Persib Aksi Ciro Alves di laga Persikabo 1973 kontra Persita Tangerang. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikabo menyampaikan pesan kepada Ciro Alves, mantan pemainnya yang kini memilih berpetualang bersama Persib Bandung.

Menghabiskan waktu 4 tahun di Bogor untuk membela Persikabo, kebersamaan Ciro Alves dan Laskar Padjajaran harus berakhir pada Rabu 13 April 2022.

"Perjalanan 4 tahun harus berakhir. Terima kasih untuk semuanya Ciri Alves. Yang terbaik untuk mu dan keluarga," tulis Persikabo dalam unggahannya di Instagram seraya memposting foto animasi Ciro Alves.

Baca Juga: Mencuat Isu tak Sedap di Balik Hengkangnya Ardi Idrus, Bos Persib Bereaksi

Bukan itu saja, Persikabo juga menyampaikan beberapa pesan kepada mantan predator kotak penaltinya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yang pertama, Persikabo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ciro Alves yang telah berjuang bertahun-tahun bersama tim.

"Kebersamaan secara profesional memang berakhir, tapi kebersamaan sebagai keluarga akan terus selamanya," tulis Persikabo.

"Bogor akan selalu menjadi rumah mu," pernyataan lainnya.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Tentang Ciro Alves, Rekrutan Anyar Persib: Dari Gol di Piala Dunia U-20 hingga Harganya

"Terima kasih atas segalanya untuk Laskar Padjajaran, sampai jumpa di lain kesempatan," pernyataan penutup Persikabo.

Salah satu unggahan Persikabo itupun mendapat respons dari Persib dengan memberikan komentar icon hati biru dan hijau.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini