Absennya Beberapa Pemain di Acara Persib Awards Bukan Indikasi Hengkang

Absennya Beberapa Pemain di Acara Persib Awards Bukan Indikasi Hengkang Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh))

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar tak mempermasalahkan dengan banyaknya pemain yang absen di gelaran Persib Awards pada Rabu, 13 April 2022 di Paberik Badjoe, Kota Bandung. Umuh Muchtar dan jajaran petinggi Persib juga memaklumi absennyan pemain tersebut.

Dalam acara tersebut, hanya ada beberapa pemain yang hadir. Mereka diantaranya Beckham Putra, Henhen Herdiana, Abdul Aziz, Frets Butuan, Zalnando, M. Natshir, dan Erwin Ramdani.

Umuh Muchtar mengatakan absennya para pemain disebabkan jauhnya jarak untuk kembali ke Bandung. Pasalnya saat ini masih banyak pemain yang berada di kampung halamannya untuk menikmati waktu istirahat selepas kompetisi.

Baca Juga: Direktur Persib Ungkap Penyebab Ricky Kambuaya Belum Gabung Timnas

"Ini kan acara tahunan, perusahaan tetap mengadakan walaupun kurang sempurna karena para pemain banyak yang tidak hadir dan kita memaklumi, alasannya di luar kota, kalau di Bandung tidak mungkin tidak hadir," ujar Umuh Muchtar kepada awak media pada Rabu 13 April 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi tidak apa, saya memaklumi, kami Pak Zainuri, Pak Kuswara, Pak Teddy tidak mempermasalahkan. Harusnya hadir tapi apa boleh buat karena memang tidak mungkin diwakilkan," imbuhnnya.

Umuh Muchtar juga menjelaskan ketidakhadiran para pemain dalam acara ini bukan menjadi indikasi akan hengkang di kemudian hari. Pasalnya Persib menganggap skuatnya tetap utuh karena saat ini pihaknya tengah menjalani proses negosiasi dengan sejumlah pemain sebagai bentuk persiapan menatap musim depan.

"Ada yang direkrut atau adapun yang dikasih tahu, tidak gini bukan si A, B. Alhamdulillah kita masih anggap utuh. Tapi kan wajar tiap tahun ada perubahan dan Persib tidak terlalu blunder," tambah Umuh Muchtar.

Baca Juga: Berbagai Respons Salam Perpisahan Ardi Idrus: Dari Kode Klub Barunya Hingga Komentar 'Aneh' Bojan Malisic

Di sisi lain, ia juga sangat optimis bertambahnya 3 pemain menjadikan skuat Maung Bandung lebih kuat. Apalagi 3 pemain yang didapatkan Persib memiliki kualitas jempolan dan sudah dibuktikan pada musim 2021/2022.

"Ya tidak memungkinkan menutup juara, ada Ricky Kambuaya. Sangat optimis dan akan lebih maju lagi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini