TERPOPULER: Muncul Isu Tak Sedap di Balik Hengkanya Ardi Idrus HIngga Video Persib Soal 7-8-2

TERPOPULER: Muncul Isu Tak Sedap di Balik Hengkanya Ardi Idrus HIngga Video Persib Soal 7-8-2 Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 13 April 2022

Muncul isu tak sedap di balik hengkangnya Ardi Idrus dari Persib. Direktur Persib Teddy Tjahjono pun angkat bicara soal itu.

Kabar lainnya soal 3 bek sayap yang dirumorkan jadi suksesor Ardi Idrus hingga video 7-8-2 Persib yang diapresiasi.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Mencuat Isu tak Sedap di Balik Hengkangnya Ardi Idrus, Bos Persib Bereaksi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ardi Idrus memutuskan hengkang dari Persib Bandung dan jadi pemain kesembilan yang berpisah dengan Maung Bandung sejauh ini.

Tetapi isu tak sedap mengiringi kepergian Ardi Idrus yang gosipnya memilih pergi karena hubungannya dengan pelatih Robert Alberts kurang harmonis.

Isu retaknya hubungan Ardi Idrus dengan Robert Alberts ramai beredar di media sosial dan langsung disangkal oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

2. 3 Bek Sayap yang Dirumorkan Jadi Suksesor Ardi Idrus di Persib

Pukulan telak seperti dirasakan Persib Bandung setelah Ardi Idrus memilih pergi ketimbang menerima tawaran bertahan di Maung Bandung.

Jika acuannya statistik bermain di Liga 1 musim 2021-2022, Ardi Idrus merupakan sosok 'penting' pertama yang memilih meninggalkan Persib.

Kepergian Ardi Idrus mendorong Persib untuk mencari pemain anyar yang secara kualitas setara dengan pemain asal Ternate, Maluku Utara itu.

3. Video Persib Soal '7-8-2, Bade Ka Asia' Direspons Bobotoh: Dari Kode Hingga Apresiasi

Persib Bandung merilis sebuah video baru dalam rangka menyemarakan Persib Awards yang digelar hari ini, Rabu 13 April 2022.

Video tersebut menceritakan tentang seorang penumpang asal Bandung bernama Dedi yang melakukan komplain kepada sebuah travel terkait perjalanannya.

Di ujung cerita video tersebut Dedi menjelaskan kepada customer service bahwa ia bukan mau ke ibu kota melainkan Asia.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini