Mantan Pemain Persib Resmi Jadi Pelatih PSIM

Mantan Pemain Persib Resmi Jadi Pelatih PSIM

REPUBLIK BOBOTOH - PSIM Jogja memperkenalkan pelatih barunya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim depan.

Mantan pemain Persib, Imran Nahumarury dipercaya sebagai juru taktik dan ditugaskan untuk membawa PSIM ke Liga 1 musim depan.

"Coach Imran adalah sosok pelatih yang sedang naik daun dan menginginkan tantangan lebih dalam karirnya, sesuai dengan tantangan yang kami berikan untuk membawa PSIM promosi ke Liga 1," ujar CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Sedikit Bocoran dari Direktur Persib soal Klub Peminat Mohammed Rashid

"Coach Imran juga sosok pelatih yang selalu mengikuti perkembangan dalam ilmu kepelatihan sepakbola, dimana sepakbola terus berkembang dari waktu ke waktu," imbuh Bima.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya dilihat dari kemampuannya dalam melatih, Imran Nahumarury juga dinilai mempunyai pengalaman di dunia sepak bola Indonesia.

Selain pernah menjadi pemain, rekan jejak Imran Nahumarury bersama PSIS juga menjadi perhatian Bima.

"Pengalaman Coach Imran sebagai mantan pemain Timnas yang malang melintang dalam persepakbolaan nasional akan membantu yang bersangkutan dalam memimpin sebuah tim. Integritas dan leadership Coach Imran sewaktu menangani PSIS juga dikenal amat baik dalam memimpin tim," ujar Bima Sinung.

Sementara itu, Imran Nahumarury mengaku senang dengan kesempatan yang diberikan oleh manajemen klub untuk menukangi PSIM.

Imran Nahumarury menegaskan siap dengan tantangan yang diberikan yakni mempromosikan PSIM ke Liga 1.

Baca Juga: Segini Nilai Pasar Striker Anyar Persib Ciro Alves

"Tentu saya sangat senang bisa bergabung dengan salah satu tim besar era perserikatan yang mempunyai sejarah penting bagi dunia sepakbola tanah air."

"Saya merasa tertantang untuk membawa PSIM Jogja berkiprah di Liga 1 dan saya ingin menjadi bagian dari sejarah kebangkitan tim ini," pungkas Imran Nahumarury.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini