Winger Persib Frets Butuan Jawab Rumor Didekati Tim Lain

Winger Persib Frets Butuan Jawab Rumor Didekati Tim Lain Aksi Frets Butuan di laga Persija vs Persib. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger Persib, Frets Butuan menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak tim selama gelaran Liga 1 2021/2022. Kemampuan Frets Butuan selalu menuai decak kagum saat diberi kesempatan oleh tim pelatih Robert Alberts.

Di awal musim, Frets memang kerap masuk sebagai pemain pengganti. Namun seiring berjalannya waktu, pemain berusia 25 tahun itu berhasil mendapat kepercayaan dari pelatih hingga akhirnya turun sejak menit awal pada laga krusial.

Penampilan Frets sepanjang Liga 1 2021-2022, juga memikat hati Bobotoh. Tak sedikit Bobotoh yang memuji performa pemain bernomor 21 itu, apalagi saat melakukan penetrasi di daerah pertahanan lawan.

BACA JUGA: Frets Butuan Evaluasi Diri, Akui 2 Kelemahan yang Perlu Diperbaiki

BACA JUGA: Eks Striker Persib Warnai Debut di Copa Libertadores dengan Asisst


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak heran kemudian Frets mendapatkan penghargaan Favorite Players di Persib Awards. Dalam menentukan pemenang kategori tersebut, Persib melibatkan Bobotoh untuk memberikan suara terhadap 3 nominasi.

Melesatnya penampilan Frets tentu membuat namanya masuk ke dalam daftar perburuan beberapa tim. Namun saat ditanya soal kabar tersebut, Frets tak ingin menjawabnya.

"Saya fokus liburan dulu (tidak mau menjawab)," ujar Frets saat ditemui awak media.

Namun ia memastikan kepada Bobotoh terkait masa depannya di Persib. Eks pemain PSMS Medan itu, menegaskan masih akan berseragam Persib di musim depak karena kontraknya masib tersisa satu musim lagi.

"Di Persib masih ada setahun," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini