Akui Dapat Tawaran dari Klub Indonesia, Mohammed Rashid: Saya Nyaman di Persib, Tapi

Akui Dapat Tawaran dari Klub Indonesia, Mohammed Rashid: Saya Nyaman di Persib, Tapi Mohammed Rashid melakukan selebrasi jaipong usai menjebol gawang PSS Sleman. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Mohammed Rashid tak menampik bahwa ia mendapat tawaran dari beberapa klub di Indonesia usai memutuskan hengkang dari Persib.

Mohammed Rashid mengakhiri perjalanannya bersama Persib selama satu musim karena tidak mencapai kata sepakat dengan manajemen.

Menurut pemain asal Palestina tersebut, tawaran tersebut baru sebatas pembicaraan dan belum ada yang memberikan penawaran resmi sejauh ini.

Baca Juga: Mencuat Isu Tak Sedap Di Balik Hengkangnya Ardi Idrus, Bos Persib Bereaksi

"Ada pembicaraan dari beberapa klub di Indonesia tapi belum ada yang resmi sejauh ini," kata Mohammed Rashid kepada awak media, Sabtu 16 April 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketika disinggung apakah akan menerima tawaran dari klub Indonesia selain Persib, Mohammed Rashid tidak bisa memberikan jawaban tegas.

Ia mengatakan bahwa sejauh ini sudah merasa nyaman bersama Persib, tetapi takdir berkata lain dan keduanya harus berpisah.

"Sejujurnya saya menemukan rumah dan keluarga baru di Persib dan saya merasa nyaman dengan mereka," tegas Mohammed Rashid.

Baca Juga: Hasil Sidang Komdis PSSI 12 April 2022: Bali United Disanksi Puluhan Juta

"Akan tetapi sebagai pesepakbola professional, saya selalu mencari yang lebih baik untuk masa depan saya dan keluarga saya," pungkasnya.

Selain tim dari Indonesia, Mohammed Rashid juga mendapatkan tawaran dari klub asal Mesir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini