TERPOPULER: Bobotoh Coba Rayu Eks Manchester United Hingga Pengakuan Rashid yang Merasa Nyaman di Persib

TERPOPULER: Bobotoh Coba Rayu Eks Manchester United Hingga Pengakuan Rashid yang Merasa Nyaman di Persib Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 16 April 2022.

Seolah tak sabar Persib Bandung merekrut pemain asal Asia, bobotoh mulai merayu eks gelandang Manchester United, Shinji Kagawa.

Kemudian ada pemain asal Palestina, Mohammed Rashid mengaku merasa nyaman bersama Persib, namun tak menemui kata sepakat dengan manajemen.

Kabar lainnya yang bisa bikin bobotoh tidur nyenyak ada sederet pemain andalan yang kembali mengenakan jersey Persib di liga musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Dikait-kaitkan dengan Persib, Instagram Eks Gelandang Manchester United Diserbu Bobotoh

Persib Bandung dirumorkan tengah memantau gelandang serang asal Jepang yang pernah memperkuat Manchester United.

"Sumber gue menyebutkan Persib Bandung akan mendatangkan gelandang serang asal Jepang. Ada beberapa calon yang akan diseleksi lebih dulu," tulis akun @gosball yang kerap membagikan gosip-gosip transfer pemain di Indonesia.

Pasca munculnya rumor tersebut, nama Shinji Kagawa mulai dikait-kaitkan dengan Persib oleh beberapa media dan akun twitter bobotoh.

"Persib dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan tanda tangan mantan gelandang Timnas Jepang Shinji Kagawa," tulis @richardleiwa.

Tak ayal membuat bobotoh di Instagram sontak langsung memburu kolom komentar si pemain.

"Mang bener ka Persib," tulis seorang netizen dengan akun @_whiggytrizkimahendra bertanya kepada eks gelandang Manchester United tersebut.

"Welcome to Persib Bandung," tulis kebanyakan bobotoh.

2. Akui Dapat Tawaran dari Klub Indonesia, Mohammed Rashid: Saya Nyaman di Persib, Tapi

Mohammed Rashid tak menampik bahwa ia mendapat tawaran dari beberapa klub di Indonesia usai memutuskan hengkang dari Persib.

Menurut pemain asal Palestina tersebut, tawaran tersebut baru sebatas pembicaraan dan belum ada yang memberikan penawaran resmi sejauh ini.

"Ada pembicaraan dari beberapa klub di Indonesia tapi belum ada yang resmi sejauh ini," kata Mohammed Rashid kepada awak media, Sabtu 16 April 2022.

Ia mengatakan bahwa sejauh ini sudah merasa nyaman bersama Persib, tetapi takdir berkata lain dan keduanya harus berpisah.

"Sejujurnya saya menemukan rumah dan keluarga baru di Persib dan saya merasa nyaman dengan mereka," tegas Mohammed Rashid.

3. Setelah Amankan Febri dan Beckham, Tiga Pemain Ini Dipastikan Tetap Berkostum Persib Musim Depan

Setelah memperpanjang kontrak Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha, Persib Bandung juga mengikat Kakang Rudianto, Dimas Juliono Pamungkas, dan Ferdiansyah.

Ketiga pemain muda ini merupakan hasil binaan Persib yang dipromosikan ke tim senior pada musim lalu.

"Ferdiansyah, Dimas, Kakang masih, Iya ada teken kontrak," ungkap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Teddy juga menegaskan Persib akan tetap melanjutkan tradisinya untuk mempromosikan pemain muda.

Hanya saja ia belum bisa membeberkan jumlah pemain yang dipromosikan, mengingat gelara kompetisi Liga 1 masih terlalu jauh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini