Direktur Persib Bocorkan Pemain Selanjutnya yang Bakal Bergabung

Direktur Persib Bocorkan Pemain Selanjutnya yang Bakal Bergabung Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper yang sebelumnya bermain untuk Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa menjadi rekrutan baru Persib menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Kedatangan Fitrul Dwi Rustapa seakan menjawab pertanyaan bobotoh akan sosok pengganti M. Natshir yang resmi berpisah dengan Persib, belum lama ini.

Fitrul Dwi Rustapa dan Persib juga telah mencapai kesepakatan untuk bekerja sama. Fitrul telah menandatangani kontrak bersama Persib dengan durasi 1 musim plus opsi perpanjangan selama 1 musim.

BACA JUGA: Cek Fakta Kabar Laga Persib vs Barito Diulang dan David da Silva Dilarang Main di Indonesia

BACA JUGA: Ini Dia Sosok yang Berandil Datangkan Kiper Persipura ke Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy menjelaskan, pemilihan Fitrul merupakan hasil rekomendasi dari tim pelatih. Pasalnya, kepergian M Natshir cukup memengaruhi keseimbangan tim, terutama di sektor penjaga gawang.

"Pertimbangannya kan kita kehilangan satu kiper," kata Teddy kepada awak media pada Senin, 18 April 2022.

Soal tradisi Persib dalam mempromosikan penjaga gawang dari Diklat Persib, Teddy menjelaskan bahwa rencana itu akan segera terwujud dan akan jadi pemain selanjutnya yang bergabung dengan skuad Persib di Liga 1 musim 2022-2023.

Sehingga komposisi penjaga gawang Persib dipastikan aman dalam menatap musim berikutnya. "Kiper Diklat juga ada boss," tutupnya.

Sebelum mendatangkan Fitrul Dwi Rustapa, Persib telah memboyong Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, dan David Kevin Rumakiek.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini