Ini Obrolan Empat Mata Beckham dan Zola Sebelum Berpisah

Ini Obrolan Empat Mata Beckham dan Zola Sebelum Berpisah Selebrasi Beckham Putra seusai menjebol gawang Persipura. (Twitter/@liga1match)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua kakak beradik Gian Zola dan Beckham Putra Nugraha harus menunda harapannya untuk bermain bersama dalam satu tim.

Setelah Gian Zola dipinjamkan ke Persela dan Beckham Putra Nugraha tetap di Persib pada Liga 1 2021, kini keduanya benar-benar berpisah.

Gian Zola memutuskan untuk hijrah ke Arema. Sementara sang adik, memilih bertahan di Persib dengan memperpanjang kontraknya selama tiga tahun.

Baca Juga: Direktur Persib Bocorkan Pemain Selanjutnya yang Bakal Bergabung

Sebelum memutuskan untuk hengkang dari Persib, Gian Zola sempat terlibat perbincangan empat mata dengan Beckham Putra Nugraha.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mereka berdua memutuskan masa depan dan memilih siapa yang akan pergi meninggalkan Persib musim ini.

"Zola juga sempet ngomomg, Zola nu pergi atau Beckham nu pergi, lebih baik salah satunya di Bandung," kata Beckham Putra Nugraha.

Keputusan keduanya untuk 'bersebrangan' tak lepas dari persaingan ketat di skuad Persib.

Baca Juga: Ini Dia Sosok yang Berandil Datangkan Kiper Persipura ke Persib

Beckham Putra Nugraha mengatakan, karena persaingan tersebut, satu diantara mereka lebih baik Persib meninggalkan Persib. Hal tersebut tentunya untuk menyelamatkan karir sepak bolanya ke depan.

"Ya dimanapun Zola berada, pasti Beckham dukung yang terbaik karena itu buat karir Zola juga, karena di sini persaingan juga ya lebih baik satu satu saja lah mengalah," kata Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini