Tak Butuh Waktu Lama Bagi Persib Untuk Mendapatkan Pemain Baru Ini

Tak Butuh Waktu Lama Bagi Persib Untuk Mendapatkan Pemain Baru Ini Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono sedikit menjelaskan soal proses bergabungnya kiper anyar Fitrul Dwi Rustapa ke skuad Persib untuk Liga 1 2022.

Fitrul Dwi Rustapa didatangkan Persib dari Persipura Jayapura yang terdegradasi ke kompetisi Liga 2 musim depan.

Menurut Teddy Tjahjono, pihaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa mendapatkan tanda tangan kiper asal Bungbulang, Garut tersebut.

Baca Juga: Beragam Reaksi Bobotoh Usai Mohammed Rashid Berpisah Dengan Persib

Proses negosiasi Persib dengan Fitrul Dwi Rustapa hanya sekedar hitungan hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Komunikasi sudah terjalin beberapa hari yang lalu," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi awak media pada Senin 18 April 2022.

Hal yang sama juga sebelumnya sempat terjadi pada Ciro Alves.

Pemain asal Brasil ini resmi didatangkan Persib setelah bernegosiasi empat hari.

Kurun waktu selama 4 hari tersebut menjadi fase penting bagi Persib yang berusaha memanfaatkannya dengan maksimal untuk meyakinkan Ciro Alves menjatuhkan pilihan kepada Maung Bandung.

"Bukan kendala, karena di setiap proses pemain pasti ada proses, ada negosiasi, ada klub klub lain yang berminat juga," ujar Teddy Tjahjono usai Persib memperkenalkan Ciro Alves.

Baca Juga: Henhen Lakukan Ini Demi Lengserkan Supardi dan Bayu Fiqri di Posisi Bek Kanan

"Jadi semuanya masalah proses pendekatan dan akhirnya si pemain yang akan memilih, dari beberapa banyak pilihan ya mereka yang menentukan ke mana," papar pria berkacamata tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini