2 Mantan Bicara Seberapa Layak Ciro Alves Berada di Skuad Persib, Begini Katanya

2 Mantan Bicara Seberapa Layak Ciro Alves Berada di Skuad Persib, Begini Katanya Ciro Alves. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua mantan pemain Persib, Andi Supendi dan Erik Setiawan menyambut baik kedatangan Ciro Alves di tim Persib jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023.

Menurut Andi Supendi, dengan kualitas yang telah ditunjukkannya sepanjang Liga 1 2021-2022, Ciro Alves merupakan sosok yang pantas untuk mengisi lini serang Persib di musim depan.

Andi Supendi menjelaskan, bergabungnya Ciro Alves akan semakin memperkaya kreasi di lini depan Persib yang musim lalu, cukup sering disorot.

Pasalnya Ciro Alves tak hanya piawai dalam mencetak gol, juga piawai dalam menciptakan peluang untuk kawan mainnya.

BACA JUGA: Tak Butuh Waktu Lama Bagi Persib Untuk Mendapatkan Pemain Baru Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Ini Obrolan Empat Mata Beckham dan Zola Sebelum Berpisah

Terbukti selain tajam dalam memaksimalkan peluang setelah mencetak 20 gol, Ciro Alves juga cukup piawai memberi umpan yang berujung gol dengan mengemas 7 assist.

Gerakan individualnya yang mampu meledak setiap saat, juga bisa dijadikan senjata rahasia Maung Bandung di musim depan. Sehingga berkat sentuhannya, Andi menilai Ciro dapat menciptakan gol melalui peluang yang tercipta olehnya.

"Dia condong ke second striker dan main di pinggir, cocok lah main di Persib, kalau ada tandemnya bagus. Ini bisa jadi leader dan finishing juga, gol ok, asisst ok," ujar Andi dalam program Piriwit Biru di YouTube REPUBLIKBOBOTOH TV.

Senanda dengan Andi, Erik Setiawan juga menilai, kualitas Ciro Alves memang sudah tak perlu diragukan lagi saat bermain untuk Persikabo.

Terlebih pemain yang memiliki kontribusi besar di salah satu tim akan menjadikan tim tersebut lebih hidup.

Erik berharap sumbangsih Ciro Alves untuk Persib bisa melebihi saat berseragam Persikabo, di musim lalu.

"Intinya gini setiap pemain bagus, punya kualitas bagus, terus membantu tim, itu saja. Karena kalau kulaitas individunya bagus bakal mendukung," tutup Erik.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini