Persib Diundang Tampil di Turnamen Pramusim, Berikut Daftar Klub Pesertanya

Persib Diundang Tampil di Turnamen Pramusim, Berikut Daftar Klub Pesertanya David Da Silva dan pemain Persib lainnya merayakan gol ke gawang Persija. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masuk dalam daftar salah satu klub yang bakal bertanding di turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2022.

Turnamen yang rencananya akan dilaksanakan setelah Lebaran itu, tentunya melibatkan klub promosi Liga 1, Persis Solo sebagai 'tuan rumah'

Selain Persis Solo dan Persib, seperti dikutip dari Bola.com, Selasa 19 April 2022, turnamen Piala Wali Kota Solo juga mengundang sejumlah klub Liga 1 dan Liga 2.

Di antaranya Bali United FC, Bhayangkara FC, Arema FC, RANS Cilegon FC, Sriwijaya FC dan PSG Pati atau dikenal juga AHHA PS Pati FC yang belakangan ganti nama lagi jadi Bekasi FC.

BACA JUGA: Persib tidak 'Panic Buying' dalam Perekrutan Fitrul Dwi Rustapa, Ini Faktanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Ada yang Aneh dalam Gugatan Dugaan Sepak Bola Gajah kepada Persib

Klub-klub yang diundang sama dengan rencana awal Piala Wali Kota Solo pada pertengahan 2021 lalu, yang akhirnya terpaksa dibatalkan karena lonjakan kasus Covid-19.

"Piala Wali Kota akan kembali digelar," ungkap Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming dikutip dari Bola.com, Selasa 19 April 2022.

Soal kepastian dan detail turnamen, Gibran masih menunggu kabar dari sang adik, Kaesang Pangarep sebagai bos Persis Solo.

"Pokoknya jeda setelah lebaran dan sebelum Liga 1 mulai. Nanti takok (tanya) Kaesang ya," lanjutnya.

Selain turnamen Piala Wali Kota Solo, rumor yang berkembang juga menyebutkan Persib diundang mengikuti turnamen Piala Wali Kota Surabaya 2022 yang juga akan dilaksanakan setelah Lebaran.

Sejauh ini, manajemen Persib sendiri belum mengonfirmasi soal keikutsertaan Persib dalam turnamen pramusim.

Persib dijadwalkan akan memulai persiapan pramusim menuju Liga 1 musim 2022-2023 setelah Lebaran.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini