Salam Pisah Mengharukan Muhammad Natshir

Salam Pisah Mengharukan Muhammad Natshir Kiper Persib Deden Natsir. (Foto: Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Muhammad Natshir menyudahi guratan perjalanan panjangnya bersama Persib Bandung yang diukir sejak tahun 2014 silam.

Muhammad Natshir memilih untuk berpisah dengan klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Rumor yang beredar selama ini, kiper yang akrab disapa Deden tersebut digadang-gadang akan menjadi kiper baru klub promosi Dewa United.

Baca Juga: Persib Resmi Digugat Atas Dugaan Praktik Sepak Bola Gajah, Berikut 6 Poin yang Diminta Penggugat

Setelah resmi menanggalkan jersey kebesaran Persib, Muhammad Natshir menyampaikan salam perpisahan dan permohonan maafnya kepada semua pihak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bismillah Sampurasun. Hatur nuhun Persib dan Bobotoh, juga semuanya yang telah memberikan doa dan dukungan selama ini."

"Saya selalu memberikan hati dan jiwa saya untuk Persib sebab saya mencintai tim ini sejak kecil. Bandung juga adalah tempat tinggal saya sejak kecil hingga saat ini."

"Saya selalu menghormati tim ini dan mencoba berterima kasih atas kepercayaan sejak 2014 silam dengan berjuang untuk Persib di setiap pertandingan, setiap musim, setiap kompetisi."

"Namun, pada akhirnya, saya harus mengucapkan pamit dari Persib dan Bobotoh semua. Kita semua telah menuliskan banyak hal-hal, walupun tidak semua yang kita inginkan tercapai, tapi tetap saja, saya merasa bangga bisa menjadi bagian sejarah dari Persib.

"Saya akan selalu menjadi salah satu dari Persib dan Bobotoh. Saya berharap tetap menjadi bagian dari Bandung, Persib, dan Bobotoh. Karena saya merasa bahwa saya adalah bagian dari sejarah tim impian saya ini. Persib, Bobotoh, dan Bandung akan selalu ada di hati saya. Maaf atas salah dan khilaf selama ini. Sampai jumpa lagi Bobotoh. Hatur nuhun."

Baca Juga: Direktur Persib Bocorkan Pemain Selanjutnya yang Bakal Bergabung

Beberapa rekan di Persib dan beberapa klub lain memberikan dukungan serta doa untuk kesuksesan kiper asal Soreang tersebut.

"Sukses selalu den," kata I Made Wirawan.

"Sukses aa," tulis Beckham Putra Nugraha.

"Sehat sareng sukses, den," ujar Dedi Kusnandar.

"Sehat selalu lanceuk," kata Febri Hariyadi.

"Terus melangkah Syaikh,' ujar Achmad Jufriyanto.

"Sukses tong," dukungan dari mantan kiper Persib, M. Ridwan.

"Sukses di tempat baru a," tulis Frets Butuan.

"Sukses selalu a den," kata Zalnando.

"Sukses selalu Mas," doa dari rekan satu profesi, Joko Ribowo.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini