Satu Pemain Persib Susul Mark Klok, Rian, dan Ricky ke TC Indonesia U-23

Satu Pemain Persib Susul Mark Klok, Rian, dan Ricky ke TC Indonesia U-23 Indonesia U-23 berlatih di Korea Selatan. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Jumlah pemain Persib Bandung yang dipanggil oleh Indonesia U-23 bertambah.

Setelah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto, satu pemain lainnya yaitu Kakang Rudianto dipastikan merapat.

Kabar soal kepastian bergabungnya Kakang Rudianto dalam pemusatan latihan Indonesia U-23 di Korea Selatan disampaikan PSI dalam surat bernomor 1390/AGB/184/IV/2022 tertanggal 12 April 2022 tentang Pemanggilan Pemain Tim Nasional Sepakbola U-23 Putra Indonesia.

Baca Juga: Keputusan Robert Alberts Membuat Frets Butuan Senang

"PSSI kembali memanggil Kakang Rudianto untuk mengikuti Pemusatan Latihan Tim Nasional U-23 di Korea Selatan," tulis Sekjen PSSI Yunus Nusi dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kakang Rudianto dkk menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan mulai 15 hingga 29 April 2022.

Program tersebut merupakan persiapan Indonesia U-23 menuju SEA Games 2021 yang berlangsung di Vietnam.

Sementara itu Kakang Rudianto mengaku bersyukur atas pemanggilan tersebut. Sebelumnya, Kakang Rudianto sudah berlatih di Korea Selatan bersama pasukan Indonesia U-19.

“Alhamdulillah bisa mendapat kesempatan luar biasa untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23. Akan banyak hal baru pastinya yang saya dapatkan bersama timnas U-23,” kata Kakang Rudianto.

Baca Juga: Mengaku Senang, Ciro Alves Puji Persib dan Bobotoh

“Tentunya saya pribadi ingin meningkatkan kemampuan. Saya di sini terutama harus lebih baik dari fisik, teknik, dan mental juga,” pungkas Kakang Rudianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini