Penggawa Timnas Indonesia U-19 Ungkap Tekadnya Bersama Persib Musim Depan

Penggawa Timnas Indonesia U-19 Ungkap Tekadnya Bersama Persib Musim Depan Pemain Persib, Ferdiansyah. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Ferdiansyah mengungkapkan tekadnya di musim kedua bersama Persib Bandung setelah menjalani pemusatan latihan bareng Timnas Indonesia U-19.

Ferdianysah mengaku memiliki lebih banyak modal untuk bersaing mendapat menit bermain di Persib pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Sebelumnya Ferdiansyah mendapat gemblengan dari pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong selama menjalani program pemusatan latihan dan uji coba di Korea Selatan.

BACA JUGA: 3 Pemain Lokal yang Dirumorkan Jadi Rekrutan Persib Selanjutnya

BACA JUGA: Update Transfer Pemain Tim Besar Liga 1: Persib, Persija, Persebaya, Arema


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama membela timnas Indonesia U-19 dalam program latihan dan uji coba di Korea Selatan, Ferdiansyah beberapa kali mendapat kesempatan bermain dari Shin Tae-yong.

"Lebih merasa percaya diri, selain fisik juga karena selama di sana program peningkatan fisik, belajar hal lainnya juga seperti mental bertanding," kata Ferdiansyah dikutip dari website Persib.

Musim lalu, Ferdiansyah tak pernah sekali pun mendapat kesempatan bermain bersama Persib.

Ferdiansyah hanya empat kali masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib ketika melawan Persita Tangerang (pekan 18), Persikabo 1973 (21), Bhayangkara FC (23), dan PSS Sleman 24).

Di Liga 1 musim depan, Ferdiansyah berharap bisa berkontribusi lebih baik untuk Persib dan mendapat kepercayaan dari pelatih.

"Apa yang didapat selama kemarin juga mudah-mudahan jadi modal bagi saya untuk mendapatkan kesempatan di musim depan supaya bisa berkontribusi lebih banyak untuk Persib," ungkapnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini