Persib Jajaki Uji Coba Lawan Tim Luar Negeri, Teddy Bicara Peluang Disaksikan Langsung Bobotoh

Persib Jajaki Uji Coba Lawan Tim Luar Negeri, Teddy Bicara Peluang Disaksikan Langsung Bobotoh Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang menatap musim 2022/2023. Beberapa rencana sudah disiapkan Persib guna membentuk tim menjadi lebih kokoh.

Dari menjadwalkan latihan perdana, melakoni pramusim di luar negeri, sampai menggelar agenda uji coba dengan tim luar negeri, jadi sederet rencana yang disusun Persib.

Rencana untuk menggelar uji coba, tentunya disambut baik oleh Bobotoh. Pasalnya laga uji coba tersebut diharapkan Bobotoh dapat disaksikan secara langsung di stadion.

BACA JUGA: Persib Agendakan Laga Pramusim di Luar Negeri, Begini Penjelasan Manajemen

BACA JUGA: Sempat Dikaitkan dengan Persib, M Arfan Pilih Bertahan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjobo membenarkan Persib memiliki rencana untuk menggelar laga uji coba dengan tim luar negeri.

Akan tetapi ia belum bisa memberikan garansi laga uji coba tersebut bisa dihadiri langsung penonton. Terlebih ia meyakini untuk mendapatkan izin keramaian di masa pandemi ini tidaklah mudah.

"Apabila diizinkan dengan penonton, kami pasti senang sekali untuk melakukan uji tanding dengan penonton," kata Teddy kepada awak media pada Kamis, 21 April 2022.

Dalam masa pramusim ini, tentu Teddy menyadari betapa pentingnya persiapan sebuah kesebelasan dalam menatap musim yang baru. Sesuai esensinya, setiap rencana tim yang dirancang bertujuan untuk tim itu sendiri.

Namun ia menegaskan rencana tersebut belum bisa dipastikan karena pihak manejemen masih berdiskusi untuk membahas hal tersebut.

"Kami sedang godok perencanaan untuk kegiatan pramusim," ujar Teddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini