TERPOPULER: Persib Bakal Ikut Turnamen Pramusim di Luar Negeri Hingga Marc Klok 'Ditegur' Netizen

TERPOPULER: Persib Bakal Ikut Turnamen Pramusim di Luar Negeri Hingga Marc Klok 'Ditegur' Netizen Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 21 April 2022

Persib Bandung berpeluang ikut turnamen pramusim di Luar Negeri dan kemungkinan absen di turnamen Piala Wali Kota Solo dan Surabaya.

Kabar lainnya, pemain Persib, Marc Klok ditegur oleh netizen ketika membagikan foto bersama rekan satu timnya di skuad Indonesia U-23.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Bakal Ikuti Turnamen Pramusim di Luar Negeri


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Robert Alberts rupanya memiliki rencana lain terkait agenda pertandingan pramusim yang bakal dilakoni Maung Bandung.

Pernyataan Robert menjawab kabar Persib bakal diundang oleh panitia penyelenggara sejumlah turnamen pramusim.

Mengikuti turnamen pramusim di luar negeri, juga jadi upaya Persib menghindari pertemuan dengan sesama tim Liga 1 karena alasan strategi.

2. Persib Kemungkinan Absen di Piala Wali Kota Solo dan Surabaya, Robert Beberkan Masalahnya

Tak hanya soal isu transfer siapa pemain yang datang dan keluar dari Persib Bandung, bobotoh juga menantikan agenda pertandingan pramusim yang bakal dilakoni Maung Bandung.

Apalagi belakangan, Persib juga diisukan terdaftar di sejumlah ajang turnamen pramusim sebagai persiapan menuju Liga 1 musim depan.

Selain Piala Wali Kota Solo, Persib dikabarkan masuk dalam daftar peserta Piala Wali Kota Surabaya. Kedua gelaran tersebut rencananya akan digelar setelah Hari Raya Idul Fitri.

3. Empat Pemain Persib di Skuad Indonesia U-23 Foto Bareng, Marc Klok 'Ditegur' Netizen

Untuk pertama kalinya empat orang pemain Persib yang sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Indonesia U-23 berfoto bersama.

Rachmad Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Kakang Rudianto beraksi di depan kamera dengan menggunakan jersey latihan Indonesia U-23 berwarna oranye.

Postingan tersebut pun sontak mendapat respon dari netizen. Dari mulai pujian hingga Marc Klok yang mendapat teguran dari netizen.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini