Bocoran Pemain Anyar Persib Selanjutnya dari Robert Alberts

Bocoran Pemain Anyar Persib Selanjutnya dari Robert Alberts Pelatih Persib Robert Alberts. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts memiliki banyak rencana untuk membangun kekuatan Maung Bandung menghadapi Liga 1 musim depan.

Setelah ditinggal 12 pemain, Robert Alberts berencana akan menambah pemain dengan mempromosikan sejumlah pemain dari tim satelit Persib yang tampil di Liga 3.

Seperti yang sudah diketahui bersama, Persib memiliki sejumlah tim satelit untuk mewadahi jenjang para pemain Diklat Persib. Terdapat dua tim satelit Persib yang kini berlaga di Liga 3 yakni Maung Anom dan Bandung United.

BACA JUGA: Faktanya Persib Gagal Pertahankan Banyak Pemain, Begini Penjelasan Robert

BACA JUGA: Daftar Pemain yang Menolak Bertahan di Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keduanya juga jadi tim yang mewadahi beberapa pemain senior Persib yang tak masuk ke dalam tim utama. Seperti halnya di Liga 1 musim lalu, Bandung United diperkuat sejumlah pemain promosi seperti Ardi 'Dudung' Maulana, Ravil Shandyka, dan Saiful.

"Kami juga akan sebisa mungkin mendatangkan pemain dari area Bandung atau Jawa Barat, kami coba melakukan yang terbaik mengenai itu. Tapi pemain itu juga tentu harus bisa mengisi posisi yang kami butuhkan," ujar pelatih berusia 67 tahun itu pada Minggu, 24 April 2022.

Merekrut pemain dari tim junior, merupakan prioritas pelatih asal Belanda tersebut. Apalagi ia juga sudah melihat beberapa kemungkinan untuk memantau pemain hasil didikan timnya.

Namun apabila tak mendapatkan kriteria yang diinginkan, maka Robert mengambil opsi lain untuk mencari pemain dari tim lain.

"Opsi pertama adalah pemain dari Diklat atau Bandung United yang kami pantau. Dan jika tidak ada pemain yang memiliki kapasitas mengisi posisi tersebut maka kami mencari yang lainnya," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini