Cerita David Rumakiek Ditelepon Bos Persib hingga Deal Gabung

Cerita David Rumakiek Ditelepon Bos Persib hingga Deal Gabung Ilustrasi perkenalan David Rumakiek sebagai rekrutan Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - David Kevin Rumakiek membeberkan keputusannya memilih gabung Persib setelah kontraknya di Persipura habis.

Kakak dari Ramai Rumakiek itu, jadi rekrutmen keempat Persib dari lima pemain anyar yang sudah didatangkan plus satu pemain yang dipromosikan dari tim satelit, Bandung United.

Dikutip dari channel YouTube, Chandra Margatama, belum lama ini, David Rumakiek mengungkapkan awal dirinya bergabung dengan Persib Bandung.

BACA JUGA: Tinggalkan Thailand, Eks Persib Resmi Gabung Bhayangkara FC

BACA JUGA: Pemain Jepang Ini Kembali Dikaitkan dengan Persib, Bobotoh: Diantosan di Bandung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Awalnya pemain berusia 22 tahun itu mengaku dihubungi langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Diakui David Rumakiek, dia mendapat tawaran gabung Persib setelah mengetahui Maung Bandung gagal mempertahankan Ardi Idrus.

"Awalnya komunikasi langsung dengan Pak Teddy. Setelah keluar Kakak Ardi (Idrus). Ada ditemukan kata deal di situ, sudah dikontrak," kata David Rumakiek.

"Bagus juga di Indonesia, mulai dari manajemen, pemain. Saya lihat pemainnya bagus-bagus, tapi saya melihat timnya bagus, tim besar di Indonesia," ungkapnya.

David Rumakiek mengungkapkan harapannya bisa berkontribusi untuk Persib di Liga 1 musim 2022-2023.

"Semoga bisa memberikan banyak kontribusi untuk tim Persib, dan semoga kita bisa juara bersama," katanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini