Pemain Jepang Ini Kembali Dikaitkan dengan Persib, Bobotoh: Diantosan di Bandung

Pemain Jepang Ini Kembali Dikaitkan dengan Persib, Bobotoh: Diantosan di Bandung Kazuki Takahashi dengan seragam AFC Eskilstuna. (afc-eskilstuna.se)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asal Jepang, Kazuki Takahashi kembali menarik perhatian bobotoh karena dirumorkan jadi salah satu kandidat pemain asing Asia yang dibidik Persib.

Bahkan tak sedikit bobotoh yang menulis komentar bernada 'rayuan' di kolom komentar postingan terakhir Kazuki Takahashi di Instagramnya, @kt10_official, pada 4 April 2022.

Seperti disampaikan akun @deni_hermawan53: "Di antosan di Bandung aa."

"come join to persib." tulis akun @aziell. "Persib bro." tulis akun raaihansxx_.

BACA JUGA: Robert Ungkap Kriteria Pemain Anyar yang Bakal Direkrut Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Tinggalkan Thailand, Eks Persib Resmi Gabung Bhayangkara FC

Nama Kazuki Takahashi sebelumnya juga sempat dikait-kaitkan dengan Persib jelang bergulirnya Liga 1 musim 2021-2022.

Pilihan Persib saat itu untuk pemain asing Asia akhirnya jatuh kepada Mohammed Rashid yang sekarang memilih pergi meninggalkan Maung Bandung.

Kepergian Rashid membuat posisi pemain asing Asia di Persib kosong dan menjadi salah satu pekerjaan rumah yang harus dibereskan oleh manajemen dan jajaran pelatih Persib.

Masih kosongnya posisi pemain asing Asia di Persib, memunculkan spekulasi siapa saja pemain asing Asia incaran Persib.

Kazuki Takahashi, jadi salah satu pemain yang disebut-sebut masuk daftar pertimbangan untuk direkrut Persib.

Apalagi pemain berusia 25 tahun itu, diketahui sempat terkoneksi dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan pelatih Persib, Robert Alberts di media sosial Instagram.

Dikutip dari laman Transfermarkt, Kazuki Takahashi merupakan pemain binaan klub J-League, Kashiwa Reysol. Dia lahir di Kota Chiba, Jepang pada 6 Oktober 1996.

Melihat perjalanan kariernya, Kazuki Takahashi kerap berpindah klub. Total sudah 8 klub dia bela sejak memutuskan berkarier di Eropa pada 2014.

Catatan karier terakhirnya adalah bergabung dengan klub divisi 2 Liga Swedia AFC Eskilstuna terhitung sejak 25 Agustus 2020 sampai 21 Januari 2022.

Setelah Dilepas AFC Eskilstuna, Kazuki Takahashi memutuskan berkarier di Liga Bulgaria bersama Pirin Blagoevgrad.

Nilai pasar Kazuki Takahashi saat ini diestimasi mencapai ribu atau sekira Rp793,5 juta, lebih rendah dibandingkan nilai pasar pada bursa transfer Juni 2020 yang mencapai Rp 2,17 miliar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini