Persib Koleksi Bek Tengah Veteran, Direktur PT PBB Singgung Nasib Kakang Rudianto

Persib Koleksi Bek Tengah Veteran, Direktur PT PBB Singgung Nasib Kakang Rudianto Kakang Rudianto. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil mengamankan jasa pemain naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo untuk tetap bersama timnya dalam dua musim ke depan. Namun perpanjangan kontrak Victor Igbonefo menuai pro dan kontra, mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

Saat ini, Victor Igbonefo memang menjadi sosok tak tergantikan untuk menjadi rekan duet Nick Kuipers di musim lalu. Pemain berusia 36 tahun itu sepakat menandatangani kontrak baru bersama Persib yang berdurasi 2 tahun.

Sebelumnya, Persib juga memperpanjang bek tengan gaek, yakni Achmad Jufriyanto yang berusia 35 tahun. Sehingga terdapat dua pemain bertahan dengan usia diatas 30 tahun yang mendapatkan perpanjangan kontrak selama 2 tahun dari manajemen Persib.

Baca Juga: Sulit Bagi Robert Alberts untuk Matangkan Program Pramusim, Ini Alasannya

Dengan diperpanjangnya dua pemain veteran itu tentu membuat Bobotoh bertanya-tanya akan nasib pemain muda dengan talenta hebat, seperti Kakang Rudianto. Pasalnya, Kakang Rudianto merupakan bek dengan talenta besar yang sudah diakui oleh Shin Tae-Yong dan Des Walker bagi Timnas dan Garuda Select.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa Kakang Rudianto dipastikan tetap bersama Persib di musim depan. Pasalnya bek asal Cianjur itu memiliki kontrak jangka panjang bersama Persib.

"Kakang masih tetap menjadi skuad Persib," ujar Teddy Tjahjono kepada awak media, Ahad 24 April 2022.

Baca Juga: Sempat Dikaitkan Dengan Persib, Ricky Fajrin Resmi Tentukan Pilihan

Namun ia tak bisa memberi jawaban terkait mekanisme rotasi di sektor bek tengah. Pasalnya mekanisme rotasi pemain di dalam skuat Persib bukan wilayah manajemen.

"Kebijakan rotasi pemain silakan ditanyakan langsung ke tim pelatih karena sudah masuk ke wilayah teknis kepelatihan," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini