Arsan Pernah Melakukan yang tak Bisa Dilakukan Ciro Alves

Arsan Pernah Melakukan yang tak Bisa Dilakukan Ciro Alves Arsan Makarin saat membela Bandung United. (Instagram/@arsaaanm10)

REPUBLIK BOBOTOH - Senang dan bangga, itu yang dirasakan Arsan Makarin setelah resmi dipromosikan ke tim utama Persib dari tim satelit, Bandung United yang berkiprah di Liga 3.

Arsan yang biasa beroperasi di sektor sayap akan menambah opsi Persib di posisi winger yang sebelumnya sudah memiliki Frets Butuan, Febri Hariyadi, juga Ezra Walian, Erwin Ramdani dan Beckham Putra yang beberapa kali di pasang sebagai wnger.

Setelah promosi ke skuad utama Persib, Arsan mengaku masih jauh dari kata puas karena dia ingin terus mengembangkan kemampuan.

Hanya sekadar bergabung belum cukup, Arsan ingin berjuang mendapatkan kepercayaan bermain dari pelatih.

BACA JUGA: Umuh Muchtar: Ini yang Ditunggu-tunggu


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Persib 'Butuh' Omid Nazari

"Justru saya ingin terus mengembangkan kemampuan. Meskipun Persib ini adalah klub kebanggaan dan cita-cita, tapi bukan berarti saya merasa puas telah bergabung dengan Persib," kata Arsan dikutip dari website Persib, Rabu 27 April 2022.

Yang menarik Arsan ternyata pernah membobol gawang Persib saat membela Bandung United dalam pertandingan uji coba di Stadion GBLA pada 19 September 2020.

Arsan ketika itu menjebol gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam yang membetot perhatian penggemar sepak bola nasional di Liga 1 musim lalu.

Teja tampil kokoh di bawah mistar Maung Bandung, seperti ditunjukkan ketika menghadapi Persikabo 1973 pada putaran kedua. Di mana dia membuat Ciro Alves frustasi hingga menangis karena gagal membobol gawangnya.

Walaupun hanya bertitel laga uji coba, tetapi Arsan cukup bangga bisa membobol gawang Persib.

"Iya, saat itu saya bikin gol. Memang sebelum pertandingan, karena lawannya adalah Persib, saya menjadi punya tambahan motivasi. Yang utamanya saya berharap kami bisa menang, tapi ternyata di tengah, Persib bangkit," kata Arsan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini