Reaksi Umuh Muchtar setelah Belasan Pemain Persib Hengkang

Reaksi Umuh Muchtar setelah Belasan Pemain Persib Hengkang Persib punya peluang menjadi juara Liga 1 musim 2021-2022 jika menuai hasil positif di tiga laga tersisa . (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menanggapi banyaknya pemain yang memilih hengkang dari Persib.

Sejauh ini, sudah 12 pemain memutuskan hengkang dari Persib meski mayoritas di antara mereka sebenarnya diminta untuk bertahan.

12 pemain yang meninggalkan Persib hingga Selasa, 26 April 2022, adalah Esteban Vizcarra, Gian Zola, Indra Mustafa, Supardi Nasir.

BACA JUGA: Wacana Liga 1 Bergulir 27 Juli 2022, Ini Harapan Komisaris Persib

BACA JUGA: Nil Maizar Punya Cara Agar Dewa United Bisa Bersaing di Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bhayangkara, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, Deden Natshir, dan Aqil Savik.

Menurut Umuh pemain datang dan pergi dalam klub sepak bola merupakan hal wajar dan itu juga, tegasnya, terjadi di tim lain.

"Tidak masalah, itu wajar, semua pun juga itu lumrah, semua klub pasti tidak ada yang utuh," kata Umuh kepada wartawan, Rabu 27 April 2022.

"Tiap tahun tidak akan utuh, pengurus pun tidak akan utuh, karena orang saling berganti. Ada masanya, ada umur, Persib yang tidak berganti, Persib yang utuh dan tetap berjaya, kalau pemainnya mah sudah lumrah," ujar Umuh menambahkan.

Meski ditinggalkan banyak pemain, tetapi Persib sendiri mulai kedatangan banyak pemain. Sudah 7 pemain anyar didatangkan Maung Bandung.

Di antaranya Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Kevin Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Arsan Makarin (promosi dari Bandung United) dan Eriyanto.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini