Victor Igbonefo Memilih Istirahat Total

Victor Igbonefo Memilih Istirahat Total Victor Igbonefo (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Libur panjang yang diberikan tim pelatih Persib Bandung kepada para pemainnya disikapi dengan beragam cara.

Victor Igbonefo contohnya, ia memilih untuk beristirahat total ketika kompetisi berakhir dan Persib dibebaskan dari latihan bersama.

Pemain naturalisasi berdarah Nigeria ini memanfaatkan waktu libur panjang untuk menikmatinya bersama keluarga.

Baca Juga: Analisis Peran Eriyanto di Persib: 'Tenggelam' di Persis, Sekarang Jadi Pelapis Henhen

"Off season ini aku manfaatkan benar-benar untuk istirahat total," kata Victor Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Victor Igbonefo juga memutuskan untuk tidak pulang kampung ke Nigeria atau berlibur ke luar negeri.

Ia memilih untuk tetap tinggal di Indonesia karena ingin kembali menyegarkan tubuhnya setelah mengarungi kompetisi Liga 1 yang tak biasa.

Diketahui, para pemain Persib harus berpisah dengan keluarganya hingga berbulan-bulan lantaran format kompetisi yang menggunakan sistem bubble.

Baca Juga: Alasan Muhammad Natshir Berpisah dengan Persib dan Pilih Dewa United

Format tersebut mengharuskan para pemain berada di satu wilyah yang sudah ditetapkan oleh operator kompetisi dan Bali menjadi wilayah terakhir digelarnya kompetisi musim ini.

"Libur ini aku tetap di Indonesia. Aku tidak ada kegiatan khusus (liburan ke luar negeri atau pulang ke Nigeria)," kata Victor Igbonefo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini