Meski Tampil di Liga 2, Persipura Tetap Disponsori Bank Papua

Meski Tampil di Liga 2, Persipura Tetap Disponsori Bank Papua Ilustrasi logo Persipura. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persipura Jayapura tidak kehilangan sponsor meski harus berkiprah di kompetisi Liga 2 pada musim depan.

PT Bank Pembangunan Daerah (PBPD) Provinsi Papua tetap berkomitmen untuk menjadi sponsor tim Mutiara Hitam tersebut.

Direktur Utama PT Bank Papua, F Zendrato mengatakan, pihaknya tetap bersama Persipura meskipun terdegradasi ke kompetisi kasta kedua.

Baca Juga: Ini Penyebab Boaz Salossa Berpisah dengan Borneo FC

"Pada prinsipnya kami tetap bekerja sama dengan Persipura tetapi ada kajian-kajian lagi lebih lanjut yang nanti kami pertimbangkan proposal dari Persipura itu bagaimana," kata F Zendrato dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, lanjut Zendrato, Bank Papua belum bisa memastikan kisaran dana yang akan digelontorkan kepada Persipura musim depan.

Alasannya, Bank Papua masih menunggu proposal yang diajukan manajemen sebagai bahan pertimbangan.

"Nanti kalau proposal itu sudah ada pada kami, ketika kami melakukan pengeluaran dana harus sesuai dengan pronsip dan asas-asas bisnis karena Persipura sudah PT begitu juga sebaliknya kami," ujar Zendrato.

Sementara itu Manajer Persipura, Yan Permenas Mandenas menjelaskan, pihaknya akan segera menyampaikan proposal tersebut usai adanya keputusan bersama dalam rapat bersama manajemen klub dan pemain.

Baca Juga: Digaet Persib, Eriyanto Awali Petualangan Barunya dengan Doa

Yan Permenas Mandenas mengatakan, Persipura akan membalas dukungan Bank Papua dengan membenahi manajemen dan meningkatkan prestasi.

"Jadi nanti kami mengatur jadwal resmi untuk mempresentasikan rencana kami ke depan yang akan disampaikan kepada Bank Papua secara lisan dan tertulis melalui pengajuan proposal sponsorship Bank Papua dan PT Freeport Indonesia," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini