Kata Arsan Makarin Soal Golnya ke Gawang Teja Paku Alam

Kata Arsan Makarin Soal Golnya ke Gawang Teja Paku Alam Arsan Makarin (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebelum dipromosikan ke tim Persib senior, Arsan Makarin ternyata pernah membobol gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam. Saat itu Arsan Makarin tercatat sebagai pemain Bandung United.

Klub yang dibelanya tersebut menggelar laga uji tanding melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, 19 September 2020.

Pada laga tersebut Arsan Makarin berhasil mencetak satu gol setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas dari lini belakang.

Baca Juga: Datangkan Eriyanto, Mengapa Pelapis Henhen Bukan dari Diklat Persib? Ini Jawaban Teddy Tjahjono

Sempat mencetak gol ke gawang klub yang sekarang dibelanya, Arsan Makarin mengaku bahwa sebelum pertandingan ia mempunyai motivasi lebih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tahu lawan yang dihadapinya adalah Persib, Arsan Makarin ingin memberikan kemenangan bagi klub yang ditukangi oleh Lukas Tumbuan tersebut.

"Iya, saat itu saya bikin gol. Memang sebelum pertandingan, karena lawannya adalah Persib, saya menjadi punya tambahan motivasi. Yang utamanya saya berharap kami bisa menang, tapi ternyata di tengah, Persib bangkit," ungkap Arsan Makarin dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Duet Bareng David da Silva di Persib, Begini Kata Ciro Alves

Pada laga tersebut, Bandung United pun harus mengakui kemenangan Persib setelah gawangnya dibobol lima gol.

Kelima gol tersebut dicetak melalui hattrick Wander Luiz, Geoffrey Castillion, dan Febri Hariyadi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini