Doa Komisaris PT PBB untuk Empat Pemain Persib

Doa Komisaris PT PBB untuk Empat Pemain Persib Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh))

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar turut menggelorakan dukungan kepada Indonesia U-23.

Skuad Garuda Muda saat ini tengah digembleng di Korea Selatan dalam rangka persiapan menghadapi SEA Games 2021 Vietnam.

Umuh Muchtar berharap, seluruh program pemusatan latihan bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Libur Kompetisi Jadi Momen 'Balas Dendam' untuk Fitrul Dwi Rustapa

Para pemain termasuk empat orang pemain Persib, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Kakang Rudianto diberikan kesehatan dan jauh dari kasus cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya berharap dan doakan yang terbaik untuk timnas. Semuanya diberikan kesehatan, keselamatan, tidak cedera selama persiapan ini," ujar Umuh Muchtar dikutip dari laman resmi klub.

Pria yang akrab disapa Wa Haji ini pun mendoakan kesuksesan Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 Vietnam.

Sekembalinya dari event olahraga antara negara Asia Tenggara tersebut, para pemain dalam kondisi prima saat pulang ke klubnya masing-masing.

Baca Juga: Pernyataan APPI soal Kasus Marko Simic tak Digaji 1 Tahun oleh Persija

"Tentunya nanti bisa meraih prestasi terbaik di SEA Games. Kembali ke tim masing-masing tetap dalam keadaan prima," ungkap Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini