Incar Posisi Utama, Eks Kiper Persib Tak Sabar Tampil di Depan Suporter PS Sleman

Incar Posisi Utama, Eks Kiper Persib Tak Sabar Tampil di Depan Suporter PS Sleman Pendukung PS Sleman. (twitter @BCSxPSS_1976)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan kiper Persib Bandung Muhammad Ridwan mengincar posisi utama di bawah mistar klub barunya, PS Sleman.

M Ridwan didatangkan oleh PS Sleman usai hengkangnya kiper utama mereka Miswar Saputra.

Selain bertekad menjadi penjaga gawang utama untuk tim Super Elja, M Ridwan ingin meraih prestasi terbaik bersama PS SLeman.

Baca Juga: Arsan Pernah Melakukan yang tak Bisa Dilakukan Ciro Alves

"Target pribadi saya semoga mendapatkan kepercayaan penuh menjadi kiper utama di PS Sleman," ungkap M Ridwan dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah resmi menjadi bagian dari PS Sleman, kiper yang musim lalu membela Madura United ini tidak sabar merasakan atmosfer stadion yang dipenuhi oleh para PS Sleman fans.

Menurutnya, para pendukung PS Sleman seperti kebanyakan suporter di Liga Italia dan secara kebetulan M Ridwan merupakan tifosi Inter Milan.

"Perasaannya pasti senang dan bangga bisa bergabung dengan PSS Sleman yang notabene memiliki suporter yang luar biasa. Karena suporternya di sini berkiblat ke Italia apalagi saya memfavoritkan klub dari Italia, yakni Inter Milan," ungkap M Ridwan.

Selain mengincar posisi penjaga gawag utama PSS Sleman, kiper asal Tangerang itu juga siap berbagi ilmu dengan pemain-pemain muda PSS Sleman.

Baca Juga: Libur Kompetisi Jadi Momen 'Balas Dendam' untuk Fitrul Dwi Rustapa

Apalagi dia sudah lama malang melintang di kompetisi kasta tertinggi Indonesia bersama Persib Bandung, Persegres Gresik United, Semen Padang FC, Persela Lamongan, dan Madura United FC.

"Pastinya kita bisa berbagi pengalaman serta ilmu kepada kiper-kiper muda yang ada di PSS Sleman," pungkas M Ridwan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini