Lepas 19 Pemain, Manajemen Persita Ungkap Alasannya

Lepas 19 Pemain, Manajemen Persita Ungkap Alasannya Logo Persita (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang cuci gudang. Sebanyak 19 pemain dilepas oleh tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Menurut manajer Persita, Nyoman Suryanthara, ada beberapa aspek dan alasan di balik lepasnya 19 pemain tersebut, baik alasan profesional maupun personal.

Manajemen Persita pun sangat menghormati keputusan para pemain tersebut dan mengucapkan rasa terima kasihnya karena sudah membela Persita pada musim lalu.

Baca Juga: Kata Arsan Makarin Soal Golnya ke Gawang Teja Paku Alam

Sementara untuk perekrutan pemain baru, Persita saat ini tengah bernegosiasi dan beberapa diantaranya akan bergabung setelah Idul Fitri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Para pemain baru tersebut, kata Nyoman Suryanthara, merupakan pilihan dari pelatih baru Angel Alvredo Vera.

Para pemain disesuaikan dengan kebutuhan dan skema pelatih asal Argentina tersebut.

"kami pasti ingin mengumumkan secepatnya pemain mana yang sudah bergabung dengan Persita," kata Nyoman Suryanthara dikutip dari Antara.

"Para fans diharapkan bersabar karena tahapan pemilihan pemain tentu menjadi teramat penting bagi head coach tanpa campur tangan dari manajemen tentunya," imbuh dia.

Baca Juga: Gambaran Starting XI Persib Di Liga 1 Musim 2022-2023: Febri Bakal Terpinggirkan?

19 pemain yang dilepas Persita terdiri dari lokal dan asing. Mereka adalah Agung Prasetyp, Herwin Tri, Edo Febriansyah, Dedy Gusmawan, Syaeful Anwar.

Pemain lainnya yaitu Kasim Botan, Andre Asgutiar, Harrison Cardoso, Obet Choiri, Taufiq Febrianto, Ricky Ariansyah, Kevin Gomes, Ade Jantra, Ahmad Nur Hardianto, Taylon Correa, Irsyad Maulana, Altah Ballah, Rendy Oscario, dan Try Hamdani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini