Persib Sudah Siapkan Sejumlah Nama Pemain untuk Promosi

Persib Sudah Siapkan Sejumlah Nama Pemain untuk Promosi Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan pihaknya masih akan terus mempromosikan pemain muda ke tim senior Persib.

Menurutnya, Persib akan kembali mempromosikan sejumlah pemain sebagai bentuk kesinambungan antara tim senior dan tim satelitnya.

Mempromosikan pemain muda merupakan tradisi yang selalu dilakukan Persib pada setiap tahunnya.

Baca Juga: Gambaran Starting XI Persib Di Liga 1 Musim 2022-2023: Febri Bakal Terpinggirkan?

Sebelumnya, Persib mempromosikan beberapa nama pemain muda seperti Dimas Juliono Pamungkas, Ferdiansyah, dan Kakang Rudianto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono menjelaskan ada banyak talenta hebat yang dimiliki tim Diklat Persib dan tim satelit Persib. Sehingga, Persib tak akan kehabisan pemain muda untuk segera dipromosikan ke tim senior.

"Seperti yang kita pernah informasikan sebelumnya, bahwa kita ingin ada kesinambungan program pembinaan dari akademi, diklat, tim satelit dengan tim Persib Senior dan kita ingin lebih banyak talenta-talenta lokal yang bisa bermain di Persib," ujar Teddy Tjahjono belum lama ini.

Setelah Persib mempromosikan Arsan Makarin, Teddy Tjahono menambahkan bahwa pihaknya sudah memiliki nama yang akan kembali dipromosikan.

Baca Juga: Persib Bidik Beberapa Pemain dari Negara Asia, Siapa Saja?

Namun Teddy Tjahjono belum bisa membocokan sosoknya untuk saat ini.

"Ditunggu aja pengumuman-pengumuman selanjutnya," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini