Bersaing dengan Ciro Alves di Persib, Begini Kata Arsan Makarin

Bersaing dengan Ciro Alves di Persib, Begini Kata Arsan Makarin Ciro Alves diprediksi akan mempertajam lini depan Persib/@cirooficial.

REPUBLIK BOBOTOH - Promosi ke tim senior Persib memang menjadi prestasi yang membanggakan bagi para pemain jebolan Diklat Persib, termasuk Arsan Makarin.

Menjadi bagian dari tim Persib memang merupakan harapan dari semua pemain jebolan Diklat Persib atau tim satelit seperti Maung Anom dan Bandung United.

Dengan promosi ke level yang lebih tinggi, tentu diakui Arsan Makarin akan menghadirkan cerita lebih menarik.

Baca Juga: Bersiap Arungi Liga 2, Persikab Datangkan Eks Striker Persib

Ia pun menyadari mengalahkan winger-winger lincah Persib dan berpengalaman merupakan hal yang tak bisa dianggap ringan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun keberadaan para pemain senior seperti Febri Hariyadi, Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Ciro Alves, tak membuat nyali eks pemain Persip Pekalongan itu merosot.

Justru hal itu membuat Arsan Makarin semakin termotivasi untuk mendapatkan menit pertamanya di Liga 1 bersama Persib.

"Ada Bow, ada Erwin, Ciro. Insya Allah menatap persaingan mah optimistis. Soalnya rezeki orang beda-beda," ujar Arsan Makarin, Ahad 24 April 2022.

Ia berharap di musim ini bisa mencatatkan torehan apik dengan mendapatkan menit bermain yang banyak bersama Persib. Sehingga targetnya untuk berkontribusi banyak bersama Maung Bandung bisa segera tercapai di musim ini.

Baca Juga: Persis Solo Frustasi Di Bursa Transfer Liga 1, Salah Satunya Karena Persib

"Semoga bisa memberikan kontribusi positif untuk tim Persib. Pastinya saya berharap bisa mendapatkan menit bermain dan berkesempatan masuk line-up," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini